ARIPITSTOP.COM – KTM memang tertarik untuk memboyong Marquez, terlebih pembalap ini punya ikatan besar dengan Red Bull yang memiliki dana melimpah untuk divisi balap. Pedrosa yang sudah terlebih dulu merapat ke KTM mulai 2019 meski hanya sebagai pembalap penguji. Dan ternyata Marquez juga membuka peluang untuk pindah KTM, hal itu disampaikan Marquez sendiri.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa KTM sangat menginginkan Marquez bergabung dengan tim orange, meski sempat mengeluarkan statement bahwa dirinya nyaman di Honda dan tidak tertarik pindah tim terutama Yamaha, tetapi Marquez justru membuka peluang pindah ke KTM asalkan Pedrosa mampu mengembangkan motor KTM menjadi motor juara.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Marquez menjelaskan jika Pedrosa adaah pembalap yang memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi  sehingga akan mudah untuk mengembangkan motor. Ketika ditanya oleh “Japan Two Wheels”, Marquez percaya Pedrosa mampu menjadikab KTM motor juara. “Dani Memiliki sensitifitas yang bagus, saya yakin di KTM ia akan melakukan kerja yang bagus. Hal ini tentunya akan menjadikan KTM motor Juara “.

Dan ketika ditanya lebih sensitif ketika peluang dirinya pindah ke KTM, Marquez menjawab tidak ragu untuk pindah ke KTM. “Jika Dani bisa menjadikan KTM sebagai motor pemenang, mengapa tidak?”, pungkas Marquez.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda