ARIPITSTOP.COM – MotoGP terasa hambar tanpa Rossi masih menjadi perbincangan di kalangan pecinta balapan roda dua, pembalap yang satu ini memang paling mendapatkan perhatian sepanjang bergulirnya MotoGP, entah dirinya start dari posisi belakang atau tidak bisa finish selalu menjadi perbincangan hangat meskipun sejak tahun 2009 pembalap asal Italia ini belum lagi bisa merengkuh gelar juara dunia.

Rossi masih menjadi pesonanya MotoGP, tak pelak jika dijaman yang serba media sosial ini dirinya memiliki followers atau penggemar paling banyak diantara para pembalap MotoGP lainnya. Terbukti, pada akhir tahun 2018 ini, Rossi justru menyabet gelar Italian Sportsman of The Year.

Penghargaan tersebut diberikan kepada atlet berkebangsaan Italia yang memiliki follower paling banyak di media sosial. Adapun media sosial yang dimaksud adalah Facebook, Twitter, dan Instagram. Dibandingkan dengan atlet-atlet Italia lainnya, Rossi terbukti memiliki follower yang paling banyak. Per bulan Desember 2018 ini, akun resmi Fanspage milik Rossi mendapatkan 13juta like, sedangkan untuk Twitter sudah mencapai 5,5 juta followers dan untuk Instagramnya sudah mencapai 6,2 juta followers yang kalau ditotal dari ketika akun media sosial tersebut mencapai lebih dari 25 juta followers.

https://www.facebook.com/ValentinoRossiVR46Official/

https://www.instagram.com/valeyellow46/

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda