ARIPITSTOP.COM – Tensi seorang pembalap dengan mantan managernya sepertinya semakin memanas, sebelumnya Puig mengatakan kepada media La Vanguardia penyebab Pedrosa gagal menjadi juara dunia dan lebih memilih untuk pensiun. Pedrosa pun langsung menanggapi pernyataan dari Alberto Puig.

Alberto Puig saat diwawancarai oleh La Vanguardia :

”Saya bersama Dani sampai 2013. tahun ini ( 2018 ) saya bekerja dengan dia dan Saya melihat Dani yang berbeda dari dani yang saya ingat. Untuk menjadi juara dunia MotoGP saya harus memberitahukan beberapa hal yang belum ia lakukan, namun ia tidak melakukan apapun, masih ada yang lain yang ingin jadi Juara dunia. Saya rasa Ia masih punya banyak hal untuk bisa terus, Karena ia memiliki talenta yang besar. Dengan satu tangan, berjuang dikit lagi, ia bisa berada di posisi top 5 . . namun saya tidak tertarik ”

Jawaban Pedrosa melalui akun facebooknya :

“Saya menyesali visi dan kekecewaan yang dimiliki Alberto Puig tentang hasil yang telah saya capai. Ya, saya merasa penasaran bahwa dia telah berubah secara tiba-tiba, dari satu hari ke hari berikutnya, pendapatnya tentang saya. Saya berharap suatu hari dia akan melupakannya. Saya telah memberikan yang terbaik dari diri saya, memberikan segala yang mampu saya lakukan setiap saat. Meragukan bahwa seorang pembalap ingin menjadi juara bukanlah tipikal mereka yang mendedikasikan diri mereka untuk olahraga ini. Saya akan menghargai bahwa semua kebencian yang dia tunjukkan kepada saya akan menunjukkan kepada saya secara pribadi dengan sebanyak mungkin kesempatan yang kita miliki tahun ini, daripada menunggu untuk melakukannya sekarang karena saya sudah tidak ada di dalam tim, karena penganiayaan yang mengerikan tidak memotivasi saya. paling sedikit. Semuanya memiliki momen tersendiri. Dalam hal apapun, biarkan dia pergi dengan damai mereka yang tidak berbicara buruk tentang dia …

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini