ARIPITSTOP.COM – Bulan Agustus 2018 lalu, bertempat di booth Honda GIIAS 2018, AHM resmi merilis Honda Forza 250. Motor matic premium ini didatangkan dari Thailand jadi wajar kalau harganya lebih tinggi dibandingkan kompetitor yang sudah lokal. AHM mengumumkan harga resmi Honda Forza yang sudah dinanti penggemar skutik besar di Indonesia. Motor berdesain mewah yang masuk segmen premium ini dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Dan mulai bulan Desember ini, sang kuda besi sudah mulai didistribusikan oleh AHM ke jaringan dealer seluruh Indonesia, informasinya sudah ada lebih dari 900 penginden yang menantikan motor ini.

Dan via robydriver.com kita jadi tahu seperti apa bentuk dari helm standar Honda Forza. Kalau dilihat sich masih memakai helm TRX, namun helm ini khusus Honda Forza saja karena sudah ada labelnya FORZA di bagian belakang helm.

Ternyata memang bentuk desainnya berbeda untuk motor Honda lainnya, info dari robydriver kalau kondisi busanya juga beda, sepertinya lebih lembut dari helm TRX lainnya.

36 KOMENTAR

  1. Yeaayyyy…ahaem ngeluarin helem TRX3 edisi forza. Segera inden, dimana helem ini seharga 76 juta dengan hadiah motor honda forza…. kesempatan terbatas yaaaa….

    Gw yakin banyak yg inden ini helem TRX3…..

  2. Yeaaayyy….ahaem rilis helem TRX3 edisi forza. Segera inden helem TRX3 ini seharga 76 juta saja, karena berhadiah honda forza 250 untuk customer setia honda.
    Gw yakin ini helem TRX3 banyak yg inden……

  3. Kembali terulang crf150, … ntuh dah masuk moge ngk ya? – elu beli motor! …ngk ada kewajiban utk #cari_aman .you ngerti sekarang knapa aman masih dicari….yg laen sdh aplikasi

  4. Ya kalo ada motor baru, lebih baik jangan buru2
    Tunggu beberapa bulan dulu, biar helm bawaan nya gak zonk kaya gini..
    Nah nanti pas ada promo helm apa gitu, baru deh beli..
    Fakta

  5. Positive thinking. Helm TRX series udh ada dari jaman dulu kaya Arai yang bentuknya gitu2 aja tapi ngehits. Kesimpulannya anggap aja TRX itu ARAI. Wkwkwkkwk

  6. katanya helm legendaris sejuta umat,
    tapi mau cari kaca helmnya kok susah amat, gak ada yg jual dimana-mana, baik di toko online maupun offline.

    • Di variasi ada kok yg mirip, tp helm ini kaca gampang baret, br sehari dipake dijalanan aja udh baret gede bngt di depan mata persis. Mending pny MX King, ampe setahun mulai baret2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini