ARIPITSTOP.COM – Sudah sering terjadi kecelakaan di balapan yang melibatkan penonton, kondisi trek yang sangat dekat dengan penonton bahkan tidak ada pembatas membuat para penonton dengan bebas berlalu lalang di trek, bahkan seenaknya sendiri menyebrang ketika balapan motor sedang berlangsung. Apes dialami oleh remaja belia ini yang nekat menyeberang saat balapan berlangsung, beruntung tidak ada korban jiwa namun luka2 patah tulang.

Event road race di Porprov Sultra XIII Kolaka 2018 yang berlangsung di jl. Khairil Anwar, Kolaka Propinsi Sulawesi Utara, Sabtu (8/12) kemarin, memakan korban seorang penonton. Beruntung anak tersebut masih selamat namun mengalami luka2 dan dibawa ke RS terdekat untuk mendapatkan tindakan medis.

Miris, minimnya keselamatan dari sebuah balapan motor, bukan hanya resiko para penonton yang llau lalang di trek, tetapi tanpa pembatas yang memadai antara trek dengan penonton juga sangat berbahay karena jika ada pembalap yang kecelakaan bisa langsung berbenturan dengan penonton.

berikut videonya :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini