ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Bagaimana kalau lagi asik liburan bersenang di pantai yang seharusnya bersih justru tiba2 ada motor yang melintas, sudah pastinya ada yang terganggu dengan kehadiran motor karena memang habitat motor bukan di pantai. Terjadi di Bali, ada beberapa motor masuk ke pantai kemudian dikeroyok oleh para pengunjung pantai bahkan salah satu pemotor sampai kecebur dan motornya entah bagaimana nasibnya karena ditelan ombak.

Video yang dishare oleh akun bernama Julian Rix ini lokasinya berada di pantai Berawa Canggu Bali, dalam video tersebut memperlihatkan ada beberapa motor yang masuk ke area pantai, kemudian ada pemotor yang dikeroyok dilempar pasir, ditendang bahkan dipukul, dan ada juga satu pemotor lainnya setelah dipukul lalu terpojok tepat di aliran ombak hingga akhirnya terjatuh dan motornya terseret oleh ombak, tidak diketahui bagaimana nasib motor yang sudah terlihat karena tersapu ombak laut.

Dalam video tersebut justru sebagian besar pada sorak sorai meneriaki aksi para pemotor, dan dalam komentar yang ada di video yang dishare di facebook tersebut banyak menuai pro kontra, ada yang setuju namun juga ada yang menyayangkan kenapa harus ada kekerasan.

Berikut videonya, via hp klik disini

5 KOMENTAR

  1. Gw sebagai pemotor ko liat video ini ga respek bgt sama yg naik mtr dipantai rame gitu.. Ibarat mtr ofroad yg naik ke jpn umaum juga patut disleding jugak..

    • Yang bawa motor memang salah tapi yg menyerang itu menurut saya juga salah (main hakim sendiri) dan bisa saja menyebabkan pemotor itu kehilangan nyawa karena ditelan ombak. Seharusnya dilaporkan saja pada polisi kalo merasa terganggu..

Ketik Komentar Anda