ARIPITSTOP.COM – Memasuki hari kedelapan PCX Luxurious Trip 2018 berlanjut dari Hotel Kila di pantai Senggigi menuju kota Denpasar dengan menempuh perjalanan laut hampir 6 jam. Sebelum menyeberang ke pulau Bali, para rombongan diajak menikmati jalur yang asli nagih banget untuk jalur touring. Keindahan perbukitan yang dipadukan dengan pantai yang indah dan bersih.

Perjalanan di hari kedelapan ini bisa saya bilang jalur paling keren di daerah Lombok yang dilewati oleh rombongan yang terdiri dari 8 riders, 2 blogger dan 2 jurnalis. Setelah menginap di Hotel Kila Senggigi salah satu penginapan mewah tepat di pinggir pantai Senggigi, rombongan menuju jalur yang bisa dikatakan surganya para petouring, asli nagih banget dengan keindahan jalur pinggir pantai yang dipadu dengan kelokan tanjakan turunan perbukitan, top habis dech… velg serta ban lebar yang dimiliki Honda PCX 150 memang pas banget buat nikung cantik di daerah sini terlebih posisi kaki yang bisa dikondisikan dalam posisi nyantai…

Salah satu spot cantik di sekitar Senggigi ini adalah ketika melewati bukit Malimbu, tikungan tajam memadukan turunan dan tanajakan yang di sebelahnya adalah tebing pantai yang ajib banget kalau sejenak mampir di spot yang satu ini.

Dalam perjalanan touring ini bukan hanya sekedar berwisata saja melainkan juga melakukan kegiatan CSR, yang di hari kedelapan ini para rombongan PCX menyerahkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan masjid Nurul Hikmah di desa Pamenang yang sebelumnya berdiri tegak menjadi runtuh rata dengan tanah karena menjadi korban gempa di Lombok beberapa bulan yang lalu.

Berlanjut rombongan diajak makan siang di restauran Jeeva Klui, menikmati masakan khas Lombok. Kalau berkunjung ke Lombok, pastikan jangan sampai kita ketinggalan menikmati Ayam Taliwang yang pedesnya bikin nagih abis…

Setelah itu perjalanan berlanjut menuju pelabuhan Lembar untuk menyeberang ke pelabuhan Padang Bai di Denpasar. Selama perjalanan PCX Luxurious Trip 2018 di etape kedua ini para rombongan bisa merasakan touring sambil menyeberang naik kapal ferry selama dua kali. Yang pertama naik kapal ferry dari pelabuhan Poto Tano Sumbawa ke Lombok yang menempuh waktu sekitar 1,5 jam saja, kemudian penyeberangan yang memakan waktu hampir 6 jam di laut dari pelabuhan Lembar menuju Padang Bai di Denpasar Bali dan bergegas menuju Hotel untuk istirahat agar bisa tetap fit menuju hari terakhir di touring PCX Luxurious Trip 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini