ARIPITSTOP.COM – Bukannya senang karena jalan desanya sudah diaspal baru, tetapi warga desa ini justru demo menuntut agar jalanan yang baru saja selesai diaspal itu diaspal ulang dengan kualitas lebih bagus. Biasanya pengaspalan baru itu dudukung warga dan disambut sukacita, tapi yang terjadi justru aksi demo warga, lantaran aspalnya ngasal, tipis, gampang dikelotok, dan pastinya gampang rusak. Kejadian ini berlangsung di desa Mekar Harjo. Kec. Selagai Lingga Lampung Tengah.

Yap, entah ada kesalahan dari pemerintahnya atau dari kontraktor yang melakukan pengaspalan tapi akibat pengaspalan dengan hasil yang tipis tersebut langsung viral dan didemo warga.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Sudarmono Wongkito Servis Elektro

ā€œPengaspalan di mekar harjoā€¦.terjadi konflik gakĀ diĀ trima masyarakat karnadiĀ anggap gak sesuai/gak bagus dan diameter ygĀ diĀ kurangi 40 meterā€¦..stoppppp korupsiā€¦..

Statmennya mungkin salah mas bro, mustinya ketebalan aspal 40 CM, bukan 40meter hehehe. Berikut beberapa foto lainnya dari akun tersebut:

8 KOMENTAR

  1. Udah gak aneh di Indonesia mah, entah kontraktor nya yg gak becus / korup atau malah pemda nya yg korup, tiap ngaspal gak pernah awet apalagi bagus

    • Bisa jadi krn faktor geografis didaerah tsb..ditmpt saya cor 30cm,merekah dan rusak,krn tanah dibawah jln tsb labil dan menyebabkan lpisan cor merekah…setiap th pasti ada yg merekah,pdhal sudah 2x pengerjaan cor..

  2. Dana desa sudah turun dari pemerintah berarti kepala desa mekar harjo harus iadukan ke kpk atau ketingkat gubernur diwaliayah tersebut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini