ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Balapan MotoGP untuk yang pertama kalinya berlangsung di Thailand menyuguhkan adrenalin yang menantang bahkan para penonton langsung bersorak ketika melihat aksi Marquez dan Dovizioso di lap2 terakhir. Pembalap Italia ini kalah dramatis dari Marquez pada balapan MotoGP Thailand, di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (7/10/2018). 

Marquez dan Dovizioso awalnya melaju di belakang Rossi. Namun, Rossi gagal mempertahankan posisi hingga persaingan bergeser menjadi milik Dovi dan Marquez.

Pada lap-lap terakhir, Dovizioso beberapa kali bertukar posisi pertama dengan Marquez sampai lap2 terakhir. Bahkan Dovizioso menyalip Marquez di tikungan terakhir tapi ia tidak bisa menahan The Baby Alien dalam adu sprint menuju garis finis.

“Tak menyenangkan kalah di tikungan terakhir. Trek ini memang bukan untuk kami,” kata Dovizioso, seperti dilansir Crash.

“Kami sedikit kesulitan, tapi melakukan beberapa perubahan. Penampilan kami di MotoGP Aragon lebih baik, tapi kami akhirnya bisa merampungkan balapan in. Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa,”

“Dan di akhir kami bertarung untuk kemenangan. Kami menyelesaikan pekerjaan yang sulit dipercaya dan kami terus meningkat.” pungkas Dovizioso.

Ketik Komentar Anda