ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Kawasaki secara resmi merilis varian Ninja dan Z terkecil di event pameran Intermot. Kawasaki meluncurkan Ninja 125 dan Z125 versi 2019 di pameran Intermot, Cologne, Jerman. Satu fakta dari peluncuran kedua produk ini adalah ternyata Ninja 125 dan Z125 adalah buatan Kawasaki Indonesia.

Kenapa bisa tahu bahwa kedua motor ini adalah rakitan Indonesia ?, bisa dilihat dari stiker yang menempel di sisi kiri depan tangki terlihat jelas menujukkan bahwa motor ini adalah buatan Indonesia.

Kawasaki Ninja 125 hadir di eropa dengan 3 pilihan warna : Candy Plasma Blue/Metallic Flat Spark Black, Line Green/Ebony/Metallic Graphite Gray dan Metallic Flat Spark Black/Metallic Matte Fusion Silver.

Kawasaki Z125 hadir di eropa juga dengan 3 pilihan warna : Metallic Flat Spark Black/Pearl flat Stardust White, Candy Lime Green/Metallic Flat Spark Black dan Candy Plasma Blue/Metallic Spark Black.

Dengan kapasitas mesin 125cc, 1 cylinder, DOHC, 4 klep, kedua motor ini sama2 memiliki power sebesar  11.0 kW {15 PS} atau 14,7 HP. Memakai Single 290 mm petal disc. Caliper: Dual piston untuk bagian rem depan sedangkan untuk rem belakang menggunakan Single 220 mm petal disc. Caliper: Dual piston. Lalu di bagian sok depan memakai sok teleskopik dengan diameter 37mm, sedangkan bagian belakang menggunakan Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload.

5 KOMENTAR

    • stupid
      motor sport 125cc itu memang pasarnya eropa
      karena disana syarat untuk sim motor tingkat pertama adalah motor 125cc
      begitu juga nmax (indonesia), pcx (thailand, yg lampunya gak norak), yg dijual di eropa mesinnya 125cc karena marketnya untuk pemotor pemula dg sim pemula (125cc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini