ARIPITSTOP.COM – Diperkenalkan awla bulan Agustus di event GIIAS 3018, akhirnya kita akan segera tahu banderol yang akan diberikan oleh Suzuki, namun satu yang pasti dari banderol Bandit bahwa dipastikan harganya akan dibawah harga Vixion.

Sebelumnya ada informasi yang masuk ke warung bahwa pihak Suzuki akan menerapkan harga perkenalan terlebih dahulu seperti ketika pertama kali GSX-R150 dirilis. Akan tetapi belum diketahui skema yang akan diterapkan, dan ada informasi masuk juga bahwa banderol Bandit langsung diberikan harga normal.

Justru selentingan terakhir yang saya dengar kalau banderol Bandit akan diantara GSX-S150 dan Vixion, artinya harganya akan diatas GSX-S150 tapi akan dibanderol dibawah Vixion. Saat ini banderol GSX-S150 adalah Rp. 24.750.000 sedangkan harga Vixion adalah Rp. 26.500.00. Dari selisih harga keduanya saja mencapai Rp. 1.750.000, hampir dua juta rupiah. Lalu berapa yang pantas untuk Suzuki Bandit?, akan mengejutkan jika banderol Bandit nantinya masih dibawah atau pas banget 25juta. Akan susah nantinya jika harga Bandit akan mepet dengan Vixion karena motor Yamaha ini merupakan pemain lama yang sudah punya nama tersendiri di kelas sport naked 150cc. Kita tunggu saja momen grand launchingnya Jumat pekan depan 5 Oktober di Ancol.

3 KOMENTAR

  1. klo info di warung Kudo deka78 … harga Bandit 150 bakal mepet Megapro/ Byson alias sedikit di atas Satria FU

    pasar masih belum positif menerima desain ala Suzuki … apalagi yg tambal sulam model si Bandit 150 ini

    so’ kalo salah kasih banderol alias over pede … bakal nyusul Satria Young Star dah ini mah …. calon bintang jagoan yang mati muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini