ARIPITSTOP.COM – Kabar mengejutkan datang dari pembalap Moto2 yang beberapa waktu lalu menghebohkan dengan aksinya yang dinilai sangat membahayakan keselamatan pembalap lain, atas ulahnya tersebut, lisensi balapnya dicabut oleh federasi balap Italia dan sempat disidang oleh FIM untuk menjelaskan apa yang dia lakukan kepada Stefano Manzi.

Berbagai kecaman datang akibat kelakuan Romano Fenati ketika balapan di Moto2 yang menekan tuas rem milik pembalap Manzi. Romano Fenati, mendapat black flag alias didiskualifikasi dari Moto2 San Marino (9/9/2018) dan mendapatkan hukuman skors dua balapan di Aragon dan Thailand. Bukan hanya itu selain dipecat oleh timnya saat ini, Marinelli Snipers, kontrak Fenati bersama tim Forward Racing pada musim depan juga dibatalkan.

Dan kini kabar mengejutkan justru datang dari Dorna, dikutip dari Tuttomotoriweb, Romano Fenati saat ini telah ditunjuk untuk mengkampanyekan balapan yang sportif. Bahkan saat ini CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, dikabarkan sedang berusaha mencarikan tim baru untuk Fenati.

Carmelo Ezpeleta ingin Fenati kembali ke lintasan pada balapan di Twin Ring Motegi, ketika skors larangan balapan sebanyak dua kali sudah berakhir. Kita tunggu kabar selanjutnya apakah keinginan Dorna tersebut bisa terwujud.

11 KOMENTAR

  1. wkwkwk…bener nih, dah kayak di indonesia aja. artis kena narkoba jadi duta antinarkoba, dulu siapa itu yang melecehkan pancasila jadi duta pancasila #hadeh

  2. Orang yang pernah melakukan kesalahan dan sudah insyaf bisa dijadikan duta karena dia yang lebih mengerti dan bisa menginspirasi yang lain.
    Mana bisa orang jadi duta stop merokok tapi ga tau susahnya berhenti merokok

  3. Mungkin Ada agenda tersembunyi
    Mencoba mengangkat issue yg masih hangat untuk mendongkrak popularitas moto2 karena sama sama kita tau mereka Lg pusing mikirin wsbk yg mulai redup karena kurang adanya drama di wsbk Dan moment ini di manfaatkan untuk dijadikan drama moto2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini