ARIPITSTOP.COM – Setelah beberapa waktu yang lalu bikin heboh adanya patent motor sport naked yang gosipnya merupakan cikal bakal dari GSX-S250, kemudian ternyata dapat bocoran foto langsung dari pabrik dengan label Haojue DR300 dan kini motor tersebut sudah resmi diperkenalkan di Cina. Diberi nama DR300, dan diproduksi oleh Haojue yang merupakan pabrikan rekanan dari Suzuki.

Hoajue DR300 ini diresmikan di sebuah pameran Mobo Fair di China, booth dari DR300 ini menyatu dengan produk2 Suzuki di Cina, tak heran karena memang keduanya telah menjalin kerjasama sejak lama. DR300 hadir dengan mesin twin SOHC LC berkapasitas 298cc. Bobot motor ini 177kg, lebih ringan dari Inazuma yang beratnya 183 kg namun sayangnya belum dibuka berapa berasan power dan torsinya serta spesifikasi lainnya.

Melihat desainnya memang sudah jelas lebih cakep dari Inazuma yang sama2 diproduksi oleh Haojue dan pernah masuk ke Indonesia. Penampilan semakin gagah dengan pemakaian sok USD, sistem pengereman juga sudah cakram ABS. Kemudian di bagian headlamp dan lampu belakang sudah LED, panel dashboard digital LCD tentu menambah desain dari Haojue DR300 ini berkesan All Out.

Sayangnya spesifikasi lengkap dan harga belum diumumkan, dan apakah motor ini akan menjadi produk Suzuki juga belum terjawab. Namun bisa saja akan diberi label berbeda oleh Suzuki mengingat Haojue sudah memproduksi motor untuk Suzuki seperti V-Strom 250, Inazuma GSX250R dan masih banyak lainnya termasuk motor matic dan bebek.

beberapa produk Haojue untuk Suzuki :

Galeri :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini