ARIPITSTOP.COM – Dilla Syarifah, satu satunya cewek yang ikut meramaikan Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2. Sebanyak 250 starter mengikuti acara balapannya para komunitas Honda, balapan fun race yang bertajuk Indonesia CBR Race Day di tahun 2018 ini memasuki seri yang kedua dan seri ketiga akan berlanjut di akhir tahun 2018 ini. Indonesia CBR Race Day dibagi dalam dua kelas yaitu 250 cc dan 150 cc. Masing-masing kelas memiliki dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas. Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C.

Sedangkan untuk Dilla, pembalap cewek ini ikut bertarung di kelas komunitas B beginner 250cc menggunakan motor CBR250RR. Meskipun cewek namun ternyata untuk terjun di dunia balap sudah lama dia lakukan, Dila mengaku kenal dunia balap sudah dari SMA, dan ketika sudah lulus langsung ingin balap. Pertama kali balapan pakai motor matic, di Asian Talent Cup. Pembalap cewek dari tim 96 Motor Sport Bogor ini, baru kali pertama beradu kecepatan dengan motor sport CBR 250cc.

Meskipun menjadi satu-satunya pembalap cewek jangan remehkan kalau sudah ada di trek, bukan berarti prestasi Dilla tidak bisa sebagus para pesaingnya yang semuanya cowok. Karena di sesi latihan berhasil menempati posisi ke-9 dari 18 peserta dan ketika balapan dirinya berhasil menggondol podium ketiga.

Pemenang kelas CBR 250 cc KOMUNITAS B
POS N.S NAMA TEAM
I 87 ERVIN NATANAEL TANDIARY CORNERING INDONESIA RACING TEAM
II 235 YUSUF IBRAHIM NNS CIBUBUR CBR RIDERS
III 201 DILLA SA 96 MOTORSPORT CORNERING INDONESIA

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini