ARIPITSTOP.COM – Salam… “hobi kami mahal”, balap liar kembali memakan korban, kali ini terjadi di daerah Banjarmasin, dua orang dilaporkan meninggal dunia di tempat akibat kecelakaan di jalan raya tersebut. Sudah banyak sekali korban bergentayangan akibat pelaku balap liar namun tidak pernah menyurutkan mereka untuk selalu melakukan hal yang merugikan orang banyak.

Kenapa merugikan orang banyak ?, orang yang tidak bersalah tidak tahu adanya balap liar kadang menjadi korban tersambar motor mereka, bahkan sudah sering terjadi balap liar di malam hari tertabrak oleh kendaraan dari belakang akibat kondisi jalanan yang gelap sehingga banyak pengguna jalan yang tidak tahu kalau di jalanan di depannya diblokir untuk balap liar.

Seperti kejadian di Banjarmasin ini, satu orang yang tidak ikut balap liar menjadi korban, dilaporkan oleh akun bernama Wardi Milano di grup  INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ), berikut informasinya :

BATOLA 
Minggu 16/09/2018 
Sekitar pukul 17:20 Wita.

Akibat balapan liar, Mengakibatkan 2 Orang TMD.

Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Tamban Km. 6 yang melibatkan antara SEPEDA Motor Yamah Xeon DA 6639 SI Vs Suzuki satria F DA 4190 SI yang dialami G inisialnya dan Joki alias Alex dan diduga tewas ditempat kejadian…

Korban ada 2 orang, Namun untuk data identitas yang menabrak tidak tercopy katanya berinisial G, Diduga Korban G saat dilarikan kepuskesmas terdekat meninggal saat dalam perjalanan….

Untuk kedua korban merupakan warga Tabunganen dan warga Anjir Serapat….

Kronologis terjadi tabrakan menurut informasi yang kami himpun,
Menurut warga yang menyaksikan saat balapan liar, salah satu motor yang dikendarai G melaju kencang kearah tinggiran dan motor yang dikendarai sdr. Alex saat itu hendak berputar balik namun naas keduanya terlibat tabrakan hingga keduanya meninggal dunia, karena benturan yang cukup keras….

Menurut informasi balapan liar selalu diadakan setiap hari minggu sore oleh anak² setempat. Demikian informasi yang dapat kami himpun Silakan tambahkan datanya bagi rekan² yang lebih mengetahui,

Sumber informasi: 
Dihimpun dari bebrapa grop Whatsapp dan media sosial lainnya….

Berikut videonya, via hp klik disini

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini