ARIPITSTOP.COM – Batalnya balapan di Sirkuit Silverstone ternyata berbuntut panjang, salah satunya adalah pengembalian tiket para penonton. Bayangkan saja sudah datang ke sirkuit kemudian balapan ditunda hingga kurang lebih 6jam dan endingnya balapan dibatalkan akibat cuaca yang tidak bersahabat. Akhirnya manajemen sirkuit Silverstone mengkonfirmasi memastikan uang para penonton akan kembali.

Dilansir dari Motorcyclenews.com mengabarkan jadwal refund tiket penonton MotoGP Inggris akan dilakukan Minggu ini, (9/9/2018). Untuk yang ingin melakukan refund bisa mengisi formulir klik disini.

“Pertama dan yang paling penting saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar balapan untuk hari-hari yang paling berusaha dan paling buruk di Silverstone. Saya benar-benar menyesal ini telah terjadi. ”

“Saya sangat sadar akan jumlah uang yang dihabiskan orang untuk acara ini. Kami akan menghubungi semua pelanggan minggu depan untuk menjelaskan apa yang kami lakukan tentang pembatalan acara ini. ”

“Itu bukan keputusan kami untuk membatalkan balapan. Ini adalah masalah olahraga yang tidak berada di bawah kendali Silverstone dan merupakan keputusan yang dibuat oleh para pengendara dan Dorna, bersama dengan Komisi Keselamatan dan Race Direction.” ujar Stuart Pringle selaku Managing Director sirkuit Silverstone.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik disini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini