ARIPITSTOP.COM – Kawasaki Global sudah resmi mengumumkan akan merilis Ninja 125 dan Z125 di akhir tahun 2018, kabar terbaru jika Ninja versi kecil akan dipamerkan di ajang Eicma 2018 di Milan.

Jika melihat teaser yang dikeluarkan oleh pihak Kawasaki, desain Ninja 125 dan Z125 akan menjadi motor yang cocok untuk pengendara pemula. Apalagi, secara dimensi panjangnya mirip-mirip dengan Ninja 250SL dan Z250SL, motor sport fairing dan naked Kawasaki bermesin 250 cc satu silinder yang saat ini sudah dijual.

Tetapi biker Indonesia jangan terlalu berharap dengan Ninja versi kecil ini karena pihak KMI sudah menyatakan tidak akan menjual kedua motor ini di Indonesia.

Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi saat saya temui langsung di acara Sunmori New Ninja 250 di Kelapa Gading beberapa waktu yang lalu mengatakan jika Indonesia ingin bermain motor di segmen premium saja. Jadi Kawasaki tidak akan ikut-ikutan seperti kompetitor lain yang menjual motor sport 150 cc ke bawah. KMI tidak mau menciderai kelas premium yang sudah dibangun oleh KMI di Indonesia.

“Saya tegaskan sekali lagi, motor ini tidak akan kami jual di Indonesia baik itu yang 125 atau 150,” ungkap Michael.

21 KOMENTAR

  1. Biarin aj..pabrikan mental ayam mah gak perlu dibeli produknya..besok brand Ninja di ganti aj jadi Chicken

  2. Karena tau, kalo dibuat harga nya pasti malah. Secara kapasitas produksi tidak sebesar merk h dan y, dari pada gak laku mending gak usah dijual.. dengan alasan seperti di artikel hehe..

  3. bilang aja nanti bingung mau kasih harga berapa? spek ampas aja di jual mahal… gak usah sebut lah ya kalau itu ninja 250

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini