ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Baru saja saya mendapatkan penampakan GSX-R150 yang memiliki warna berbeda karena warna ini belum masuk line up motor Suzuki GSX-R150 yang dijual saat ini. Yap, terlihat dua warna bernuansa doff atau matte yang mulai besok akan dipajang di both Suzuki yang bwrada di GIIAS.

Dua warna tersebut adalah warna biru doff yang warnanya mirip seperti punya Suzuki Nex II sedangkan warna yang kedua adalah warna merah. Jika melihat penampakan yang ada, untuk GSX-R150 warna biru doff hanya terlihat polos saja di bagian depan namun untuk yang warna merah tampak ada warna hitam di bagian tangki undercowlnya.

Lalu kenapa motor ini tiba2 muncul di GIIAS tanpa ada pengumuman resmi dari Suzuki jika ada penambahan warna baru???, yap… pihak Suzuki ternyata baru mengadakan tes saja, jadi kedua warna ini belum menjadi warna resmi dari GSX-R150. Pihak Suzuki ingin meminta masukan kepada para pengunjung pameran GIIAS yang berkunjung di both Suzuki. Apakah motor warna cocok dengan GSX-R150 atau ada yang perlu dirubah seperti misalnya motor berwarna polos saja, karena jika saya melihat motor berwarna doff akan cocok jika polos saja tanpa ada warna dual tone, dan akan tampak lebih ekslusif ketika emblem GSX-R150 di side fairing memakai model 3D.

Atau ada masukan lain?, silahkan komentarnya bagaimana jika motor ini memakai warna doff.

4 KOMENTAR

  1. Setuju, ini bakal lebih bagus klo tanpa dual tone.

    Begitu juga warna silver di bandit, dualtonenya malah bikin ga enak dilihat. Lebih bagus klo silver bandit 1 warna saja & tdk matte tapi glossy seperti di gsx-s.

Ketik Komentar Anda