ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Boon Siew Honda alias Honda Malaysia pada tanggal 16 Juli 2018 secara resmi memperkenalkan model terbaru dari Honda Dash 125 atau kalau di Indonesia lebih sikenal dengan Honda Blade 125. Bedanya jika di Indonesia sudah naik kapasitas 125cc jika di Malaysia sebelumnya masih 110cc dan kini setelah ganti lampu LED berubah kapasitasnya menjadi 125cc.

Menurut Boon Siew Honda, bebek baru 125CC baru ini adalah jawaban bagi para biker yang mencari motor yang menawarkan seluruh paket peningkatan kinerja dan desain yang stylish ! Berbicara pada acara peluncuran, Managing Director dan Chief Executive Officer Boon Siew Honda, Mr. Keiichi Yasuda berkata, “Selama bertahun-tahun, pasar motor bebek kapasitas yang lebih tinggi telah tumbuh semakin kompetitif dan menantang karena permintaan pelanggan yang lebih besar. Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membawa nilai-nilai baru untuk kesenangan pelanggan, Boon Siew Honda telah menyempurnakan penawaran model kami untuk memenuhi ekspektasi pengendara Malaysia untuk pengalaman berkendara yang unggul. Setelah memahami tren dan permintaan saat ini di Malaysia, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Dash 125 baru yang diatur untuk mendorong benchmark lebih tinggi di segmen cub. ”

Dash 125 versi baru mendapatkan beberapa perubahan dari model sebelumnya, Wave Dash yang pertama kali diperkenalkan 7 tahun lalu di Malaysia. Kapasitas mesin yang sekarang 125cc. Power puncaknya mencapai 9,9 hp pada putaram 8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,54 Nm pada 6500 rpm.

Dari segi desain, Dash 125 baru menawarkan siluet yang stylish dan dinamis dengan eksterior yang ditingkatkan. Model baru ini sekarang dilengkapi dengan lampu depan LED, desainnya sekarang lebih kecil dari versi sebelumnya yang melebar, footstep model baru, pelek yang sporty, serta speedometer baru.

Boon Siew Honda menawarkan Honda Dash 2018 ini dalam 3 tipe antara lain tipe standar dengan rem depan cakram, tipe standar dengan double disc brake dan satu lagi tipe SE dengan striping Repsol Honda. Model baru ini juga mengusung eksterior baru, yang lebih kontemporer dengan empat pilihan warna, yaitu Pearl Magellanic Black, Vivacity Red, Pearl Nightfall Blue, dan Repsol Edition.

Honda Dash 125 ini dijual dengan harga termurah RM. 5,999 atau setara dengan harga Rp. 21,3 jutaan untuk tipe standar sedangkan untuk varian Repsol dijual lebih mahal hingga Rp. 23jutaan.

  • Dash 125 (Single Disc-Brake) : RM5,999
  • Dash 125 (Double Disc-Brake) : RM6,299
  • Dash 125 Repsol Edition (Double Disc-Brake) : RM6,499

11 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda