ARIPITSTOP.COM – Setelah masa depannya tak menentu di Ducati dan finalnya justru Lorenzo mengumumkan sepakat bersama Honda di musim 2019 ketika dirinya memenangkan seri Mugello 2018. Performa Lorenzo pun digadang2 akan tampil stabil setelah menemjkan setingan di motor Desmosedici terutama setelah ada rombakan di bagian tangki.

Setelah resmi bergabung dengan Honda yang banyak memprediksikan Lorenzo akan lebih cepat beradaptasi dibandingkan ketika bersama Ducati. Banyak yang menuding Lorenzo akan mulai tak bergairah membela Ducati di sisa musim 2018. Namun, hal tersebut langsung dibantah Lorenzo.

“Sekarang semua orang tahu apa masa depan saya untuk musim depan, saya bisa dengan aman mengatakan fokus penuh pada balapan MotoGP Barcelona,” ujar Lorenzo. “Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim Ducati, mengingat kemenangan di Italia telah menaikkan moral saya.”

Lorenzo berharap bisa membuktikan ucapannya itu pada balapan MotoGP Barcelona, 15-17 Juni 2018. Dia berambisi untuk merebut gelar juara di Sirkuit Catalunya, trek yang jadi favoritnya.

“Montmelo adalah sirkuit yang sangat saya suka, ini trek kandang saya dan itu selalu menghasilkan sedikit motivasi tambahan,” pungkas Lorenzo.

4 KOMENTAR

  1. Bener mama loren
    Malah harus lebih semangat
    Ducati dan khususnya siapapun yg membuli dia d awal musim harus malu dan menyesal
    Ini salah satu targetnya

    Di sisi lain
    Dia jadiin ducati sebagai latihan awal sebelum pake mesin honda (secara karakternya boleh dibilang mirip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini