ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Wajah2 sumingrah terpancar dari para peserta Mudik Balik Bareng Honda 2018, raut muka bahagia karena sebentar lagi sampai kampung halaman bisa berkumpul dengan keluarga setalah lama dari perantauan di Ibu Kota.

Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus yang sehari sebelumnya sebanyak 287 sepeda motor Honda milik pemudik tujuan Semarang diangkut dengan menggunakan 6 truk dan sudah tiba terlebih dulu.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan MBBH merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

“Sebanyak 2.625 pemudik telah mendaftar dan mengisi semua kuota yang ada termasuk destinasi terbaru kami yaitu Jakarta-Solo. Antusiasme para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng ini setiap tahunnya,” ujar Istiyani.

Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 19 Juni 2018. Para konsumen Honda yang mengikuti program Balik Bareng Honda ini akan diberangkatkan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut motor miliknya dari titik keberangkatan di Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda