ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Suzuki Indonesia baru saja merilis matic entry level terbarunya bernama Nex II yang merupakan regenerasi dari Nex. Jika melihat desain Nex II tentu saja berbeda jauh karena kini desainnya jauh lebih sporty dengan lekukan tajam setiap bodinya. Matic entry level dari Suzuki dibanderol dari 13,95 juta hingga 14,65 juta rupiah untuk OTR DKI.

Namun dari 5 tipe Suzuki Nex II dengan pilihan 13 warna tidak ada warna biru khas MotoGP seperti yang diterapkan pada GSX-R150 dengan warna Tritone Blue. Padahal jika Nex II memakai warna biru terlihat keren juga loch, biaa dilihat dari renderan yang dibuat oleh Julak sendie design.

Warna biru di Nex II ternyata keren juga loch… ciri khas warna dari GSX-RR tim Suzuki Ecstar. Tukisan Suzuki yang besar di melintang di bodi samping dan cover depan terdapat stiker garis warna hijau dan putih khas Suzuki MotoGP.

Kalau Suzuki bikin warna seperti ini kira2 pada suka nggak ya…

10 KOMENTAR

  1. Kl cuma main warna ky gitu..basi..
    Mnding tmabhin fitur lg deh…bagasi aja sempit,blm lg standar smping yg blm safety…bohlam ala2 led,itu cuma produk aftermarketan,brake lock parkingnya jg g ada..haduh

    • @Setdah
      Namanya juga pabrikan gurem yg gak niat jualan di indo.????
      Gitu aja FBS udah seneng dgn matic Nex 2 busuknya..wkwkwk…ayo dibeli wahai FBS??
      Harga BETI ma kompetitor ya mending nambah 1-2 juta dah full fitur?????

Ketik Komentar Anda