ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Teka teki kontrak pembalap MotoGP justru semakin pelik, tercatat ada Lorenzo, Iannone, Petrucci, Dani Pedrosa, Jack Miller bahkan sekarang ditambah lagi Joan Mir yang saling terhubung dalam konstelasi perpindahan tim. Satu keputusan yang diambil salah satu pembalap tersebut akan menentukan nasib pembalap yang lain.

Dan kabar terbaru yang dilansir dari AS motor sunggguh mengagetkan, jika sebelumnya Joan Mir dikabarkan sudah ada praperjanjian dengan Repsol Honda justru kabar paling terbaru menyebutkan jika Joan Mir sudah membuat keputusan untuk pindah ke Suzuki.

Pada Kamis (24/4) malam waktu Spanyol, AS pun mengabarkan rider Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2 tersebut telah memilih Suzuki Ecstar sebagai timnya tahun depan. Sepuluh kemenangan yang dia raih di Moto3, dan performa apiknya di Moto2, membuat Repsol Honda, Ducati dan Suzuki Ecstar tertarik menggaetnya.

Dan jika kabar ini benar maka Mir dipastikan menyingkirkan Iannone yang memang kabarnya akan berlabuh ke Aprilia jika didepak Suzuki.

Ketik Komentar Anda