ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Teror yang terjadi di Indonesia tepatnya di kota Surabaya memang langsung menjadi perhatian publik international, tak luput para pembalap MotoGP yang sering bolak-balik ke Indonesia dan banyak fansnya dari Indonesia. Mereka adalah Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales serta Marquez mengetahui berita soal teror bom Surabaya.

Lorenzo dan Vinales mengucapkan belasungkawa lewat postingannya di akun twitter dan instagram, terdapat foto dengan kalimat “PRAY FOR INDONESIA”. Berikut postingannya :

Kedua pembalap ini sekarang sering bolak balik ke Indonesia untuk memenuhi undangan event di tanah air yang biasanya berhubungan dengan ATPM motor. Vinales pertama kali ke Indonesia tahun 2017 silam langsung mencicipi sirkuit Sentul dan awal tahun ini juga datang ke Indonesia merilis sebuah produk baru milik Yamaha.

Sementara bagi Lorenzo, Indonesia mungkin sudah seperti rumah sendiri, lawong sudah bolak balik mulu dan pernah liburan juga di Bali. Apalagi Marquez, entah sudah keberapa kalinya ke Indonesia, lawong dalam satu tahun bisa 2-3 kali datang ke Indonesia. Tak kaget jika ketiga pembalap ini ikut prihatin atas apa yang sedang terjadi di Indonesia.

3 KOMENTAR

  1. Semoga bibit bibit teroris bisa langsung ditangkap oleh polri, jangan sampai kecolongan lagi kaya di bom Surabaya & mako Brimob

    BTW si lebay tukang nitip jemuran kok belum nongol ya..
    Biasanya lsg comment, semangat kejer setoran

Ketik Komentar Anda