ARIPITSTOP.COM – Berbeda dengan Indonesia yang baru saja meluncurkan warna baru dari Suzuki GSX-R150, Suzuki Vietnam ternyata tak mau kalah dengan mengeluarkan GSX-R150 Special Edition dengan balutan knalpot Yoshimura. Versi SE ini hanya tersedia satu macam warna saja yaitu hitam dengan penambahan beberapa aksesoris lainnya.

Jadi pada motor GSX-R150 SE mendapatkan tambahan aksesoris yaitu Yoshimura genuine, stiker logo ‘R’, lampu sein belakang, dudukan plat nomor belakang dan single seater. Aneh dengan Yoshimura untuk motor 150cc?, nggak usah aneh karena Suzuki sudah 40 tahun bekerja sama dengan Yoshimura di ajang superbike dan versi SE ini adalah untuk merayakan kerjasama antara kedua belah pihak.

GSX-R150 SE ini dibanderol VND 76,9 juta atau sekitar 47 juta rupiah. Sedangkan untuk sepaket part aksesoris bisa dibeli secara terpisah dengan harga sepaketnya VND12,1 juta atau setara 7,3 jutaan rupiah. Sayangnya ini hanya di Vietnam, kapan Suzuki Indonesia mau ngeluarin versi SE ?, sabaar… justru malah lebih keren karena kemungkinan pakai sok USD, kompooooor….???

3 KOMENTAR

  1. ngeri di tilang… tp klo knalpot digergaji di tempat terus gak masang lg apa gak makin berisik? klo misalnya sisain header nya doank trus gak di pasang silencer apa bakal di gergaji sampe ke baud yg nempel ke mesin?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini