ARIPITSTOP.COM – Dalam wawancaranya, Rossi menegaskan bahwa dia tetap dalam pendiriannya ketika berkomentar setelah race di Argentina, ketika itu Rossi berujar bahwa pihak Race Direction harus tegas terhadap Marquez agar bisa merubah gaya balapnya.

Berikut hasil wawancara yang saya kutip dari crashnet :

“Saya menonton balapan lagi dan berpikir persis apa yang saya katakan di Argentina. Jadi saya mengkonfirmasi semua kata-kata saya,” ucap Rossi dalam awal wawancaranya.

Juara dunia sembilan kali itu bahkan mengatakan dia ‘takut’ untuk balapan dengan Marquez dan mendesak Race Direction untuk ‘mengubah perilakunya’ untuk menghindari kejelekan dari MotoGP. Menurut Rossi, kejadian itu seperti disengaja oleh Marquez.

“Karena membuat kontak satu kali dapat terjadi, tetapi f ** k lima kali dengan pembalap berbeda dalam satu pekan? Bagi saya itu sengaja,” tambah Rossi.

Tanya : “Situasi antara Anda dan Marc, akankah persaingan berlanjut untuk balapan ini dan menuju masa depan?”

Valentino Rossi: “jujur, saya tidak tahu. yang saya lakukan adalah menatap apa yang akan terjadi dan berpikir tentang akhir pekan ini. Saya pikir itu sangat penting untuk kembali ke trek dan membalap motor, berusaha memaksimalkannya, bekerja dengan tim.”

“Jadi saya sangat senang berada di sini juga karena trek ini sangat sulit, sehingga memiliki banyak pekerjaan yang sangat panjang, banyak tikungan, dan kami harus memikirkannya. Membuat pekerjaan kami dan mencoba maksimal. “

Tanya : “Kamu memiliki beberapa kata yang sangat sulit melawan Marc di Argentina. Apakah kamu berubah pikiran? Apakah kamu berfikir kamu telah berlebihan atau apakah kamu merasakan hal yang sama?

Valentino Rossi: “Sungguh-sungguh, saya melihat balapan lagi dan saya pikir persis apa yang saya katakan setelah balapan di Argentina. Jadi saya mengkonfirmasi semua kata-kata saya. Tapi lebih baik untuk berfikir masa depan.”

Tanya : “Apa yang terjadi di Argentina juga terjadi di Formula 1 antara Prost dan Senna. Setelah bentrokan mereka duduk dan berbicara satu sama lain di paddock mereka selama hampir satu jam. Apakah sudah waktunya melakukan hal yang sama dengan Marc?

Valentino Rossi: “Aku tidak tahu. Aku pikir mungkin belum waktunya. Mungkin di masa yang akan datang!”

Tanya : “Bagaimana kamu menjelaskan bahwa ada penalti untuk Marc, tetapi bukan Zarco dengan Pedrosa?

Valentino Rossi: “Saya pikir insiden antara saya dan Marquez lebih buruk, tapi saya pikir juga apa yang Zarco lakukan terhadap Pedrosa tidak adil. Tapi seperti ini.”

8 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda