image description

ARIPITSTOP.COM – All New R15 tahun 2018 akan mendapatkan update dengan perubahan warna, sengaja dibocorkan oleh iwanbanaran.com, motor fairing ini akan memiliki tiga warna yaitu biru, hitam dan kuning, sepertinya warna merah menghilang digantikan warna kuning.

Memasuki tahun 2018 ini penjualan All New R15 terus stabil bahkan bisa mengalahkan rivalnya terkuatnya, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI, pada Januari 2018 penjualan Honda CBR150R mencapai 4.642 unit penjualan ini naik dari bulan Desember 2017 yang terjual hanya 3.662 unit. Sementara itu, Yamaha All New R15 sukses mencatat angka penjualan sebanyak 5.061 unit, naik pesat dibandingkan bulan sebelumnya yang terjual 2.791 unit saja.

Jika kita lihat secara seksama selain ada perubahan warna kuning dan menghilangnya warna merah, ternyata di bagian sok depan alias sok USD tidak lagi berwarna hitam melainkan sudah berwarna gold, warna ini tentunya lebih menambah kegantengan sang kuda besi karena memang sok USD sudah identik dengan warna gold yang menambah kesan kekar.

Untuk harga dan kapan versi 2018 ini akan dirilis belum ada informasi pastinya, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini