image description

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo menjadi salah satu pusat perhatian di musim 2018 karena hasil yang didapatnya tidak sesuai harapan Ducati dan di musim keduanya di tahun 2018 ini Ducati berharap ada peningkatan dari Lorenzo. Bahkan petinggi Ducati sudah mengisyaratkan akan mendepaknya jika prestasinya masih seperti tahun 2017 lalu.

Datang dengan gaji dan ekspektasi tinggi, Lorenzo kesulitan pada musim debutnya bersama Ducati, alih-alih menjadi ujung tombak Ducati, pembalap berusia 30 tahun itu hanya tiga kali menjejaki podium, dan menempati posisi ketujuh klasemen akhir dengan 137 poin. Lorenzo juga tidak bisa mengimbangi rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, yang secara mengejutkan muncul sebagai pesaing utama Marc Marquez musim lalu.

Atas hasil tersebut, Ducati mendesak kepada Lorenzo agar mendapatkan hasil memuaskan di tahun keduanya bersama Ducati, Lorenzo merasa tidak nyaman namun justru hal itu membuat penyemangat buat pembalap asal Spanyol tersebut.

“Hal positif utamanya adalah saya tidak merasa nyaman,” ungkap Lorenzo ketika menjelaskan hubungannya dengan pabrikan Italia tersebut. Saya mencoba menempatkan limit saya lebih tinggi, mencoba untuk keluar dari zona nyaman, dan melakukan hal baru. Mencoba untuk mengubah diri saya menuju level yang berbeda, dan itu tidak sesederhana yang bisa kita lihat tahun lalu dan pramusim ini. Tapi saya tidak akan kehilangan kepercayaan bahwa saya akan memenangi beberapa balapan dengan motor ini, dan masuk dalam persaingan gelar juara dunia.” ujar Lorenzo.

sourch : motorsport.com

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. mau balik ke Yamaha … malu donx
    mau join ke Suzuki … duitnya tiffisss
    mau join ke Honda … emang rela cuman jadi sidekick MM93
    ah enakan juga join KaTeeM … kata Mba Inul hahahahah

Ketik Komentar Anda