image description

ARIPITSTOP.COM – Tes pra musim di Qatar ternyata memberikan sinyal semakin bagus kepada pembalap duo Suzuki, jika sebelumnya Alex Rins sudah stabil dengan GSX-RR spek barunya kini memasuki tes terakhir ternyata Iannone sudah klop dengan tunggangannya. Iannone pun mengaku makin nyaman mengendarai motor GSX-RR dan optimistis menjelang seri pembuka.

“Di Qatar, sejak kemarin, motor kami telah memberi saya feeling yang baik. Saya bisa berkendara lebih nyaman dengan gaya balap yang biasanya, dan kami tak lagi terlalu kesulitan di area yang tak terlalu membutuhkan pengereman agresif,” ujarnya lewat rilis resmi tim.

“Hari ini saya melengkapi simulasi balap yang singkat, tapi tim dan Suzuki telah bekerja dengan baik. Kami telah memanfaatkan semua informasi dari dua uji coba pertama dan merakit motor yang kompetitif. Sejauh ini saya sangat senang atas jalannya semua hal di Qatar!” pungkas Iannone.

Sang manajer pun puas dengan kinerja kedua pembalap selama dua hari di Qatar, Brivio yakin timnya sudah siap menghadapi musim 2018.

“Tentu saja sangat bagus bahwa Andrea melakukan putaran hebat di akhir sesi, dan selalu menyenangkan berada di puncak! Baik Andrea dan Alex berada di Top 5, dan ini pertanda baik. Para pembalap melakukan banyak putaran dengan kecepatan yang baik, jadi kami senang dengan itu. Kami akan berusaha menyelesaikannya dengan baik besok, dengan berjalan lama, dan saya harap kami akan siap … sepertinya kami dalam keadaan baik saat ini dan kami akan terus bekerja keras. ” ujar Brivio.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Moster tech 3 dong kang di buat artikel khusus …
    Prediksi ane 2 ridernya akan banyak menjadi sorotan media musim 2018
    Zarco yg fenomenal
    Sharin rokie yg fenomenal ….

    Shukroon

Ketik Komentar Anda