ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Telah hadir generasi baru motor bernama YAMAKI, yap… nama itu berasal dari gabungan motor Yamaha dengan Suzuki. Kok bisa-bisanya pakai nama YAMAKI ?, lihat saja modifikasi motor R15 yang satu ini, desainnya unik karena motornya Yamaha tapi livery motornya pakai punya khas Suzuki.
instagram-aripitstop

Motor ini adalah Yamaha R15 yang telah dimodiifkasi memakai headlamp Yamaha R25 namun dicat ulang dengan livery motor Suzuki GSX-R150. Jika melihat hasil modifikasi yang satu ini tampak jelas semua buritan dari tangki, fairing, bodi belakang hingga kaki2 masih tetap punya bawaan motor R15 hanya bagian headlamp saja yang diganti milik R25, jadi motor ini kalau dari samping tampak masih R15 banget namun jadi ambigu ketika warna dari motor ini bahkan striping namanya memakai nama GSX-R, yap inilah YAMAKI (YAMAHA SUZUKI).

Bagaimana hasilnya menurut sampeyan ?. Modiifkasi memang selera masing2 sesuai kantong alias budget yang kita miliki, namun kadang biasanya kita punya budget yang berlebih tapi karena selera sendiri alhasil motor didanani seunik mungkin namun tak banyak biaya dan pastinya justru berhasil mencuri perhatian. Yang namanya modifikasiterkadang tujuan utamanya adalah agar mencuri perhatian orang lain karena hasil modifikasi kita tampak beda.

5 KOMENTAR

  1. Totalitas fanatisme fb … Kasian SIS kelamaan gak punya sprot, merk sebelah pun jadi. Bukti masih ada fb… Sijuki

Ketik Komentar Anda