image description

ARIPITSTOP.COM – Sudah dua tahun Nmax mengaspal di Indonesia dan baru saja motor yang bisa bikin kaki selonjoran itu mendapatkan refreshing terutama di bagian sok belakang dan speedometer. Nmax 155 tak diduga penjualannya melebihi target dari Yamaha bahkan selama dua tahun ini penjualannya justru terus melonjak. AHM juga baru saja memperkenalkan maticnya berlabel All New PCX dengan desain baru serta penuh fitur yang menggiurkan. Lalu bagaimana dengan Suzuki ?.
instagram-aripitstop

Gosip akan adanya matic dari Suzuki ini memang sudah lama terdengar sejak pertengahan tahun ini, dan info sejak awal memang kemungkinan baru akan dirilis paling cepat tahun 2018. Memang sebelumnya sudah beredar kabar kalau Suzuki Indonesia menyiapkan motor matic pesaing Nmax. Dan hasil penelusuran saya justru saat ini pihak Suzuki sedang dalam proses mempercepat kehadiran sang maxi scooter, apalagi kini AHM sudah merilsi All New PCX. Infonya akan memiliki kapasitas mesin sekitar 180cc dan powernya akan paling besar dibandingkan Nmax dan PCX.

Nach kan…! Suzuki juga sudah siap dengan matic gambotnya. Tentunya persaingan di kelas matic gambot akan semakin seru dan pastinya konsumen yang diuntungkan karena mereka bisa memilih beragam motor yang sesuai dengan keinginannya dan pastinya sesuai isi dompet. Apalagi kalau motor matic dari Suzuki akan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif banget.

Soal mesin memang sudah tidak bisa dipungkiri kalau mesin Suzuki memang bandel namun jika tidak diimbangi dengan desain yang ciamik serta after sales memang agak susah untuk diterima masyarakat. Namun jika melihat perilaku konsumen yang lebih sering melihat desain dulu daripada memikirkan sisi yang lain maka memang seharusnya desain matic dari Suzuki harus lebih berani, lebih sporty dari motor2nya yang saat ini beredar di pasar.

Ditunggu matic gambot dari Suzuki, jangan kelamaan ya…

10 KOMENTAR

  1. Ditunggu ya suzuki mudah2an gak cuma ngikut burgman dilokalin aja kalo bisa sekalian sixteen juga dilokalin buat lanjutin skywave/hayate….

  2. alangkah baiknya kapasitas mesin sama dengan rival tapi seperti yang biasanya ciri khas Suzuki “pasti dan harus” unggul di performa, jangan 200cc tar pasti ada nyinyiran dari rival
    desain sekali lagi desain harus bagus, bisa kekinian bisa kek sporty kek, pokoknya desain

  3. Produk suzuki itu bagus2, yang harus dirubah ya gaya marketingnya sekarang, useless lah pake tim hore blogger….buktinya jagoan gsxr nyungsep di bawah 1000 unit, contohlah sama kt*…. dulu digadang2 sekarang report data aisi pun ndak ada..
    lebih baik suzi kuatkan di komunitas, buat hrga sekompetitif mungkin…kuatkan buzzer2 pro suzuki…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini