image description

ARIPITSTOP.COM – Marquez merupakan pembalap muda masih berumur 24 tahun sudah mendapatkan 4 gelar juara dunia di kelas MotoGP melewati rekor milik Rossi yang saat itu dia berumur 25 tahun. Masih muda dan bertalenta dan masih banyak lagi kesempatan dia untuk terus menang dan tentunya akan lebih menarik jika dia menang bersama tim lain.
instagram-aripitstop

Biaggi pun menilai, bahwa Marquez masih bisa lebih hebat lagi, seiring bertambahnya pengalaman dan kedewasaan sang pembalap bertarung di kejuaraan dunia Grand Prix.

“Marquez juara dunia karena dia pembalap terkuat. Anda hanya harus melihat semua yang dia menangi pada usia 24 tahun,” tukasnya kepada majalah Italia, Motosprint.

Max Biaggi juga yakin kalau Marc bisa juara dunia dengan tim lain dengan Ducati. Dia bilang kalau Marc akan bertambah hebat seiring dengan bwrtambahnya pengalamannya di MotoGP.

“Karena itu, saya berpikir jika Anda merebut juara dunia dan menempatkannya di motor lain, dia tetap akan menang. Jadi, Marquez pasti akan menang juga dengan Ducati. Bagaimana Anda tidak bisa terkesan dengan apa yang dilakukan Marquez di motor? Cara dia mengendarainya membuat Anda tidak bisa berkata apa-apa. Atau saat dia hampir terjatuh, tapi berhasil melakukan penyelamatan.”

“Itu bukan hanya keberuntungan. Ini kemampuannya dalam mengelola motor. Dia melakukan hal-hal yang hanya bisa dia lakukan.” pungkas Biaggi.

Biaggi juga bilang kalau saat ini marc belum pada level puncaknya, jadi yang terbaik bagi Marqurez masih akan datang.

Sourch : motorsport

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini