image description

Tampak Polisi Militer menendang pemotor di dekat kawasan Istana Negara, pemotor yang naik motor Ninja warna hijau itu diinfokan sebelumnya ugal-ugalan dan dilihat oleh Polisi Militer hingga pemotor berhasil diberhentikan dan langsung ditendang seperti dalam video yang beredar.
instagram-aripitstop

Pemotor yang tidak diketahui namanya ini bernasib sial karena diberhentikan seorang Polisi Militer (PM) dan seseorang yang juga tidak diketahui namanya. Sang Polisi Militer tampak menendang pemotor tersebut bahkan seorang satunya lagi menendang kepalanya hingga dia terpental. Hal ini terekam jelas oleh pemilik akun Instagram just_fathi.

Berikut informasi dari akun just_fathi :

“AMPUN PAK…!!!”
Jadi tadi pagi gw riding ke monas buat nemuin temen” gw.karena udah lama ga kemonas (karena mulai banyak yg ga jelas di sana kalo minggu pagi). gw punya bad feeling dan ngomong dalem hati “kira kira ada apa ha di sana..?” dan ketika gw sampe di tikungan S yg legendary itu gw nemuin beberapa pengguna motor mau start untuk cornering (jujur gw ga tau tujuannya apa karena dia start dari puteran balik). setelah mgelewatin itu gw nemuin Seorang Anak Muda Yang Lagi Di Sekolahin sama 1 Polisi Militer dan 1 orang yg gw ga tau siapa dia. tapi di sini gw ngambil kesimpulan kalo anak ini berbuat kesalahan. kalo emang dia ga salah, ga mungkin sampe seorang PM nyekolahin itu anak. .
intinya gini guys, kalo kalian ga pengen di bilang sedang balap liar,yaudh kurang”in hal-hal yg gak berfaedah kaya gitu. kalo emang latihan, latihan deh di tempat yg ada lebih baik ngeluarin duit untuk have fun, dari pada ngeluarin duit buat bayar rumah sakit. inget nyawa cuma di kasih satu. kalian tetep salah even kalian udah safety gear tapi masih kebut”an di monas.
.
gw gak muna kok, gw juga suka ngebut, suka miring”, suka wheelie” tapi gw liat situasi. gw ngelakuin itu karena seneng bukan karena pengen di foto buat feed IG atau di lihat banyak orang.
.
jadi yuk mulai sekarang kita ciptain sunmori aman, sunmori tertib. inget yg bayar pajak bukan kalian doang,yg pengen berkendara juga bukan kalian doang.
.
gw sengaja ngepost video ini buat pelajaran kita semua. sorry kalo ada pihak yang ga suka bisa DM gw terkait video ini.

Berikut videonya, via hp klik disini

View this post on Instagram

"AMPUN PAK…!!!" Jadi tadi pagi gw riding ke monas buat nemuin temen" gw.karena udah lama ga kemonas (karena mulai banyak yg ga jelas di sana kalo minggu pagi). gw punya bad feeling dan ngomong dalem hati "kira kira ada apa ha di sana..?" dan ketika gw sampe di tikungan S yg legendary itu gw nemuin beberapa pengguna motor mau start untuk cornering (jujur gw ga tau tujuannya apa karena dia start dari puteran balik). setelah mgelewatin itu gw nemuin Seorang Anak Muda Yang Lagi Di Sekolahin sama 1 Polisi Militer dan 1 orang yg gw ga tau siapa dia. tapi di sini gw ngambil kesimpulan kalo anak ini berbuat kesalahan. kalo emang dia ga salah, ga mungkin sampe seorang PM nyekolahin itu anak. . intinya gini guys, kalo kalian ga pengen di bilang sedang balap liar,yaudh kurang"in hal-hal yg gak berfaedah kaya gitu. kalo emang latihan, latihan deh di tempat yg ada lebih baik ngeluarin duit untuk have fun, dari pada ngeluarin duit buat bayar rumah sakit. inget nyawa cuma di kasih satu. kalian tetep salah even kalian udah safety gear tapi masih kebut"an di monas. . gw gak muna kok, gw juga suka ngebut, suka miring", suka wheelie" tapi gw liat situasi. gw ngelakuin itu karena seneng bukan karena pengen di foto buat feed IG atau di lihat banyak orang. . jadi yuk mulai sekarang kita ciptain sunmori aman, sunmori tertib. inget yg bayar pajak bukan kalian doang,yg pengen berkendara juga bukan kalian doang. . gw sengaja ngepost video ini buat pelajaran kita semua. sorry kalo ada pihak yang ga suka bisa DM gw terkait video ini. . #justfathi #milr #sunmori #crash #roadrage #bikevscop #saferide

A post shared by Fathi (@just_fathi) on

sumber :

http://motorplus.grid.id/Motolife/Video-Pemotor-Ditendang-Kepalanya-Oleh-Pm-Karena-Kebut-Kebutan-Di-Monas

https://oto.detik.com/catatan-pengendara-motor/3611034/naik-motor-ugal-ugalan-pria-ini-kena-batunya

7 KOMENTAR

  1. Coba dech nonton youtube ada beberapa oknum vlogger doyan kebut kebutan dan ini bisa mengajarkan yg tidak baik. Mungkin PM nya suka nonton youtube

  2. Denger info dari temen sekolah, yang di tendang itu salah sasaran. Dia ga lagi ugal2an tapi ada motor yang mirip dia yang ugal2an bukan dia

  3. coba perhatikan baik baik videonya, yang nendang rider ninja bukan polisi PM nya, tapi salah satu biker yang berdiri disamping PM tersebut sambil nentengin helm. mungkin biker itu marah ama rider ninja yang membahayakan dia.
    Buat mas Ari, kalau bisa tolong revisi judul artikel blognya agar lebih relevan ama isi asli videonya, dan lebih objektif

Ketik Komentar Anda