image description

Saat ini media dan netizen serta jajaran pemda DKI dan Polisi sedang fokus terhadap para pemotor yang nekat melewati Jalan Layang Non Tol (JLNT) dari Kampung Melayu sampai Tanah Abang. Banyak pemotor yang protes karena mereka sama2 bayar pajak namun dilarang melewati jalan tersebut karena pemda DKI serta kepolisian beralasan demi keamanan pengendara motor maka dilarang melewati JLNT Casablanca.
instagram-aripitstop

https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=mjkHKFZkjg0

Namun dari ketegasan pihak kepolisian untuk menindak para pelanggar tersebut ternyata dinilai kurang tegas terhadap beberapa pengendara seperti yang tampak dalam video yang sekarang sedang viral di dunia maya. Dalam video berdurasi sekitar 18 menit, di menit ke 10.38 nampak sejumlah polantas yang sedang merazia meloloskan seorang pengendara sepeda motor yang nekat masuk ke JLNT. Video itu berasal dari laporan langsung (live) wartawan Kompas.com, Ridwan Aji Pitoko, melalui Facebook Live.

Tampak biker dengan motor Ninja 250 FI dengan helm warna biru jaket warna hitam celana coklat itu bisa lolos dari kepungan razia padahal sempat memelankan laju motornya. Sebelum mendekat ke arah petugas si biker sempat memberikan sinyal kepada petugas dengan lampu dim-nya. Setelah si biker itu memberi sinyal, para petugas tak jadi menghampiri dan akhirnya meloloskannya.

Dilansir dari kompas.com (27/07/2017) saat Kompas.com mengonfirmasi kepada petugas yang sedang melakukan razia itu, salah satu anggota beralasan kendaraan tersebut tak diberhentikan lantaran sedang berkecepatan tinggi.

Berikut videonya, via hp klik disini

22 KOMENTAR

  1. Tips lolos dari razia = Helem biru+jaket kulit hitam+celana coklat gelap+sepatu dinas, jgn lp kode ngedimkan lampu. Selamat mencoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini