image description

Hati-hati, aksi kejahatan sekarang semakin beragam dan kelakuan aneh semakin mengeherankan saja, kali ini sedang viral aksi pelemparan batu ke kaca mobil pribadi oleh orang yang memakai sepeda motor. Entah apa yang menjadi motif aksi pelemparan batu ini karena pelaku masih buron.
instagram-aripitstop

Kejadian ini ketika mobil pribadi melintas di jalan kletek sepanjang arah pasar induk jemundo masuk wilayah Sidoarjo Jawa Timur. Aksinya ini terecam oleh kamera yang terpasang di mobil, dalam video tersebut mobil sedang melaju normal namun tiba2 dari arah berlawanan ada seorang yang melemparkan batu ke kaca mobil, pelaku umurnya sekitar 45tahunan memakai motor Honda Grand lawas.

Menurut para netizen hal ini ada dua kemungkinan yaitu kelakuan aneh (abnormal) dari si pelaku dan yang kedua merupakan modus aksi tindak kejahatan begal, memancing korbannya agar berhenti dan mereka langsung beraksi.

Info ini dishare oleh akun facebook bernama Putra Nagan

Hati2 kawan jika melewati jalan kletek sepanjang arah pasar induk jemundo , kawan saya April Imam Utomo baru saja mengalami insiden pelemparan batu, sehingga kaca bagian depan pecah.
 video via hp klik disini

Ternyata sudah ada banyak korbannya, salah satu korban lainnya :

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini