image description

Keep safety riding, kecelakaan baru saja menimpa seorang perempuan di daerah makam pahlawan panaikang kota Makassar. Seorang perempuan merintih kesatikan akibat tangan kirinya masuk ke gir motor akibat terseret pakaian yag merumbai.

instagram-aripitstop

Ngilu lihatnya, kita harus jeli ketika naik motor jangan memakai pakaian yang menjuntai kebawah yang bisa tertarik oleh ranatai, gir atau roda motor, akan mudah mengakibatkan kecelakaan seperti halnya kain gendong, selendang dan kain panjang lainnya.

Seperti yang dilaporkan oleh akun bernama Jaya Mandiri Alumunium, cewek ini mengerang kesakitan setelah tertarik oleh kain yang tertarik oleh rantai gir motor saat bonceng motor. Tangan kiri cewek ini dilaporkan luka parah hingga daging tebal terkelupas.

Telah terjadi kecelakaan d depan makam pahlawan panaikang.

Tanganx masuk d rantai gir motor.
Alhamdulillah atas pertolongan warga yg berusaha membuka ban motor dan tangan korban berhasil dikeluarkan meskipun butuh waktu dan kerja dgn ber hati2.
Peringatan bagi wanita yg naik motor dgn pkai pkaian panjang perhatikan pakaian anda d belakang jgn smpai masuk d trali motor anda.

video via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. Cewe sekarang emng banyak so iye dan alim kalo mau naik motor ga mentingin safeti asal jalan ajah terutama yang pakai pakaian gombrang kebawah
    Udah banyak tuh yang pake pakaian itu saya mh e nn enek kalo naik motor pakai baju menjuntai gt . . kadang saya mh suka ngedoain mudah2an celaka ..
    Dah itu ajah

Ketik Komentar Anda