image description

Keep safety riding, sebelumnya kabar duka akibat kecelakaan CBR250RR vs R25 di surabaya dan kini kecelakaan mengerikan melibatkan motor Yamaha R15 yang mencoba menyalip biker yang naik moge MT-09 yang sedang riding bersama moge Yamaha R1. Biker R15 dikabarkan meninggal setelah sebelumnya dirawat akibat luka parah yang dialaminya akibat menabrak sebuah mobil yang sedang parkir.

instagram-aripitstop

Kecelakaan ini terjadi di Thailand, sebenarnya biker MT-09 dan R1 tidak terlalu kencang amat namun biker R15 yang mencoba menyelip dari sebelah kiri seperti menyenggol sedikit motor MT-09 kemudian oleng kekiri hingga dia menabrak mobil yang sedang parkir di bahu jalan.

Jika kita melihat videonya, jelas banget sisi jalan sebelah kanan masih ada celah dan masih aman buat menyalip meskkipun ada mobil dari arah berlawanan, sepertinya biker R15 ini terlalu memaksakan.

Pelajaran buat kita, kalau menyalip kendaraan lebih aman menyalip di posisi kanan dan pastikan kondisi lalu lintas dari arah berlawanan aman buat menyalip dan jika tidak memungkinan untuk menyalip maka jangan pernah sekalipun memaksakan.

video via hp klik disini

16 KOMENTAR

  1. Pada negative thinking aja. Itu yg bawa r15 mau ngemastiin yg dibonceng mt09 cewek bener apa bukan. Taunya pas berenti eh ternyata cewek bener. Tp si r15 terlanjur gak selamat ✌️ ✌️ ✌️

  2. Saya pernah liat sendiri diindonesia nyusul motor keren, motor butut maksain habis sampai nabrak mobil, persis seperti kejadian video ini

  3. Saya biasanya kalo ada moge paling buntutin karena demen dan penasaran. Itupun kalo mogenya pelan. Kalo kenceng ya gak maksa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini