image description

Sial memang nasib Lorenzo, aksi perdananya di qatar belum membuahkan hasil maksimal hanya mampu finish ke-11 dan di seri kedua justru lebih sial lagi karena sejak lampu hijau menyala dia hanya 13 detik saja diatas motor Desmosedici akibat terlempar di tikungan pertama.

instagram-aripitstop

Siapa yang tidak kesal ketika title juara dunia namun belum bisa melunakkan motor Ducati yang terkenal kencang di trek lurus itu namun susah di tikungan, bahkan informasinya bahwa motor Ducati yang sekarang sudah menyesuaikan dengan karakter Lorenzo bahkan mendapatkan hasil buruk saat sesi kualifikasi Lorenzo seperti mendapat petuah untuk memapas jok motornya lias menurunkan posisi jok yang dinilai terlalu tinggi untuk dirinya.

Bukan membuahkan hasil yang lebih bagus justru Lorenzo tertimpa sial, sebenarnya startnya sudah bagus, Lorenzo selalu bisa menghasilkan start yang bagus namun ternyata saat di tikungan pertama ban depannya kehilangan traksi menyenggol roda belakang iannone dan akhirnya Lorenzo terjatuh, cukup 13 detik saja diatas motor Ducati sejak lampu hijau dinyalakan dan kondisi motor yang hancur membuat Lorenzo kesal.

Lihat aksinya yang marah2 dan berteriak2 ketika sudah berhasil mendirikan lagi motornya yang terjatuh, namun karena motor sudah remuk mau gimana lagi… Lorenzo akhirnya mendorong motor Ducatinya dengan tingkah emosi. Juara dunia satu ini memang sedang diuji.

Cekidot videonya :

via hp klik disini

21 KOMENTAR

  1. Tapi masih mendingan dia, crash karena ada ianonne. Dui honda kasian bener jatuh sendiri. Duo ducati sama sama jadi korban rider lain.

  2. Sebenernya jorge kalo race bagus sih senengannya jaga jarak dan gak suka take risk kaya pembalap lain. Kekurangan ya itu, suka nyalah2in hal lain.

    Tapi itu kocak sih, marshallnya udh mau gotong motor malah dijatuhin wkwkwkwkwkwk

  3. Yang komen tukang nyampah doang setia mantengin warung numpang ngulik berita gak punya kreatifitas cuma bisanya copas seperti raksasa onoh Yang komen tukang nyampah doang setia mantengin warung numpang ngulik berita gak punya kreatifitas cuma bisanya copas seperti raksasa onoh

    Merquest cemen
    Gak berani head to head

  4. Makanya jngan percaya sama power liar, namanya aja liar pasti susah di kendalikan…kasihan jg sih pdahal jolor punya skill bagus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini