image description

Akhirnya sampai rumah juga ni, langsung buka facebook pas banget lagi siaran langsung kelas AP250, sayang banget ketinggalan race kelas UB150. Di kelas AP250 ternyata Gerry salim tidak punya tekanan berarti dari pebalap lain, hanya dari pebalap thailand Anupab Sarmoon saja terus menempel di belakang dengan gap sekitar 1 detik dari awal lap hingga lap berakhir.

instagram-aripitstop

Sayang banget buat reza danica seharusnya bisa menduetkan podium bersama gerry jika tidak terkena penalti akibat jump start, reza yang harus menjalani penalti jump start padahal posisinya sudah di belakang gerry salim, dia masuk pit untuk menjalani hukuman dan ketika masuk trek posisinya melorot ke posisi 15. Ajaib bocah satu ini, satu persatu pebalap didepannya dia lahap. Pebalap yang memakai motor CBR250RR bernomor 123 ini begitu agresif hingga akhirnya dia bisa finish ke posisi 5. Sementara pebalap indonesia lainnya yaitu AM Fadly berada di posisi ke-6 dengan Ninjanya dan galang serta Rey Ratukore menempati posisi 9 dan 10 dengan R25.

Salut buat gerry dalam dua race langsung borong dua podium juara utama di kelas AP250 Asia Road Racing Championship.

9 KOMENTAR

    • Macan ci…sewu… riwayatmu… kini…
      Sedari dulu… jadi… perhati..an TNI…
      Sayang se…kali… kini tlah di… ganti…
      Dengan macan yang… garang… dan tidak ba…hagya….

  1. Balapan apaan nih masa r25 motor dewa keok Ama cebong…pokoknya besok harus ganti mesin 255cc sohc +vva+sliperclutch…pokoknya plus…plus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini