image description

All New Honda CBR250RR sudah resmidijual di indonesia sejak bulan November 2016 silam dan konsumen indonesai sangat beruntung karena sampai saat ini baru konsumen indonesia saja yang bisa mencicipi motor ini di jalanan. Di jepang motor ini sebenarnya sudah lama dipamerkan juga dan yang terakhir di ajang Osaka Motor Show bulan Maret ini.
instagram-aripitstop

Dapat foto dari youngmachine yang sedang memamerkan motor2 dari Honda di salah satu sikuit di jepang, yang aneh adalah adanya unit CBR250RR berwarna biru. Seperti yang kita ketahui kalau CBR250RR di indonesia hanya da tiga warna yaitu Racing Red, Anchor Graymetallic dan Gunpowder Black Metallic.

Lalu warna biru ini apakah khusus pasar jepang atau ekspor ?, namun jika melihat secara detail kok nggak ada lampu sein yang terpisah di fairing kanan kiri ya ?, padahal penampakan sebelumnya CBR250RR ada lampu sein terpisah dan ada pemasangan lampu Hazard.

Btw, All New CBR250RR warna biru ini keren banget, jika disuruh milih seandainya ada piliihan warna biru ini di indonesia maka saya akan pilih warna biru.

9 KOMENTAR

  1. biru apa orang indo gak pada doyan apa gimana ya.

    Hilux D-Cab biru yang kueren abis gitu, di Indo gak ada.

    Ini kalau bener Cibiar 250 biru standar pabrikan, di indo harus ada lah.

    macam ninja dulu,

    birunya Yamaha terlalu gelap.

  2. dulu motor seperti Vario, Beat, Scoopy, dll. punya varian warna biru, tapi beberapa tahun belakangan ini sudah tidak lagi. sepertinya AHM memang menghindari pemakaian warna biru di produk mereka

  3. padahal dulu motor seperti Vario, Beat, Scoopy, dll. punya varian warna biru, tapi beberapa tahun belakangan ini sudah tidak lagi. sepertinya AHM memang menghindari pemakaian warna biru di produk mereka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini