image description

Kalau melihat kondisi motor diatas mungkin sampeyan tidak percaya motor CBR250RR yang faktanya merupakan motor baru sudah hancur berantakan. Kecelakaan terjadi di daerah Suramadu Surabaya ini dikabarkan memakan 4 korban luka-luka.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kecelakaan yang melibatkan motor CBR250RR ini infonya terjadi di dekat jembatan Suramadu, belum ada informasi terbaru kondisi korban namun terakhir diinfokan tadi pagi ada 4 korban luka2. Kronologi pastinya juga masih simpang siur namun yang pasti terjadi semalam sekitar jam 1-2 an. Yap, riding malam ini…

Terlepas dari kronologi, riding malam harus ekstra hati2, jalanan sepi membuat kita terpancing untuk mengail power sang kuda besi. Tak jarang kecelakaan di malam hari berakibat fatal bahkan sampai meninggal dunia akibat memacu kendaraan dengan kencang.

Motor apapun itu kalau ridingnya sembrono beresiko besar terjadinya kecelakaan, so… keep safety riding, jangan suka terpancing gas pol ya…

Ngeri nich bro, mesin sampai protol…

25 KOMENTAR

  1. kayaknya yang baru pada punya CBR250RR pada penasaran sama top speed nya kali ya..sering banget berita CBR kecelakaan..motor bagus harus diikuti sama attitude yang bagus jg mestinya..

  2. Mindset yg berkembang di Indonesia itu kalo punya motor sport harus dicoba sampe limitnya. Padahal di sisi lain, kenapa harus nyoba sampe limit kalo udah tau motor sport itu kenceng?

  3. Iki, artikelnya apa, videonya malah seri IRS,
    Gk singkrong bnget,
    Btw, cbr bisa copot gtu mesinnya, pasti parah ini,
    Moge aja bisa protol klo nubruk, apa lgi motor ky gni,…

  4. Yang joki masih ababil, 19 tahun. Smoga semua korban selamat dan kembali pulih. Dan dari kejadian ini smoga jadi pelajaran buat orang tua serta ababil alay lainnya.

    Keep safety riding bro!

  5. USD utuh, SwingArm utuh, tapi blok mesin sampe lepas dr sasis
    Pelk depan belakang (sepintas) jg terlihat utuh.
    kyk gimana ini kronologinya?
    apakah ditabrak dr samping ?

  6. dah waktunya tiap kota punya sirkuit buat penyaluran hobby di waktu weekend. seperti di negara maju lainnya.

    orang yg punya moge & motor ketjil / kendaraan beroda jenis apapun yg sering dibawa kenceng gas pol kudu sering tobat. knapa?!? karena harus siap nyawa mlayang & nyusahin orang lain.

    ane sirik ?!? ngga .. itu kenyataan.

  7. sabar, tunggu info kronologinya dulu, jgn keburu komen agar tidak terkesan situ lebih pintar dari si pembuat rancang bangun motor alias sok tau.
    Lagi pula sepeda motor standar jalan raya merk apapun tidak dirancang untuk ditabrakin (mungkin ada pengecualian untuk Harley Davidson hehe)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini