image description

Hari ini update dari salah satu dealer di Bogor ternyata masih memajang unit YZF-R15 tipe Movistar. Berbagai isu pendistribusian hingga harga All New R15 sudah merebak namun sepertinya tidak membuat sedih YZF-R15, faktanya kuda besi dengan gagahnya mentereng di dealer Yamaha.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Informasi dari dealer di Bogor ini bahwa untuk bulan maret 2017 ini masih menerima pendistribusian unit YZF-R15, lah kok masih aja R15 tipe lama, yang baru kapan ?. Saat ini harga YZF-R15 di Bogor mencapai Rp.31.875.000 untuk versi STD sedangkan untuk Movistar dan Tech3 dibanderol Rp.32.475.000.

Buat yang sudah ngidam dengan All New R15 sepertinya memang harus bersabar, sudah pasti gregetan nich… lawong motor sudah dipamerkan tapi digantung suruh menunggu kapan belum ada kejelasan. Info yang saya dapatkan dari otojurnalisme bahwa M. Abidin selaku GM After Sales Division PT YIMM mengatakan ” Tunggu saja,” tulisnya saat dihubungi via WhatsApp.

Abidin pun tidak khawatir jika konsumen All New R15 akan ‘kabur’ karena tidak sabar menunggu. “Yang ‘kabur’ akan menyesal, motor ini berbeda dengan yang lainnya, kencang doang ditrek lurus mah biasa,” tambahnya.

6 KOMENTAR

  1. Ada apa yaa dengan yamaha, ko lama bgt memasarkan all new R15.? ada yg tau kah siapa saja, mungkin ada karyawan yimm yg bisa menjawab.

  2. Entah kenapa dari segi design lebih suka yang ini dari pada yang baru, tapi soal fitur jangan di tanya hihihi… (iri hati pokok’e), kalo masalah mesin yang ini sudah lebih dari cukup buat komuter.
    Lawong pas mau melepas satu kendaraan (supaya bisa bernapas garasi nya) antara R15 dan R25, malah R25 yang kena eliminasi karena design nya kalah sexy dari R15.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini