image description

Setelah hari rabu kemarin demo aksi penolakan transportasi berbasis online terjadi di tangerang oleh para sopir angkot yang berakhir ricuh dan hingga akhirnya ada aksi saling balas dari para ojek online. Hari ini di bandung ada demo serupa yang dilakukan oleh para sopir angkot, hari ini kota bandung dilaporkan jalanan lengang tanpa angkot.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Demo yang dipusatkan di gedung sate hari ini ternyata memakan korban. Mobil keluarga yang disangkakan uber langsung menjadi amarah para pendemo. Dikutip dari kompas.com minibus jenis Toyota Avanza nopol D 1167 UF yang dikira taksi online tiba-tiba dihakimi massa yang hendak bertolak aksi ke Gedung Sate, pada Kamis (9/3) ini.

Peristiwa itu berawal ketika mobil yang dikendarai Eggy Muhammad (28) melintas di perempatan Jalan BKR – Jalan Sriwijaya, Kecamatan Regol, Kota Bandung, sekitar pukul 08.30 WIB.

“‎Tiba-tiba ada sekelompok massa yg diduga akan berangkat untuk melakukan aksi demo angkot (di Gedung Sate) dan menghampiri kendaraan tersebut dan mengatakan ‘Maneh UBER **jing?’,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, di Bandung.

Dalam kejadian ini hanya mobil yang tampak rusak dibagian kaca2 yang pecah serta bodi penyok akibat amukan massa, beruntung para penumpang termasuk balita satu tahun selamat.

Info terkini yang dilaporkan Sisca Eka Elin menyebutkan kalau pelaku dan korban sudah diamankan oleh polisi.

Sisca Eka Elin Ini info terkini  :
Selamat siang ijin melaporkan komandan.

PERIHAL: Telah terjadi Pengrusakan 1 Unit Mobil Avanza Warna Silver di JL.BKR Depan Asurasi ABDA Kota Bandung.
FAKTA – FAKTA

1.Pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 sekitar pukul 08.30 Wib di Jl.BKR depan Asuransi ABDA telah terjadi Pengrusakan yang dilakukan oleh Sekelompok Orang memakai Atribut , PSI Caringin Dago berjumlah 30 orang .2. 2.Adapun identitas Korban pengrusakan serta Identitas Kendaraan adalah sebagai berikut :
Nama : EGI MUHAMMAD JUNIARDI
TTL : 17 07 1988
Alamat : Margahayu Kencana Blok F6 No.20 Kel.Margahayu Selatan Kec.Margahayu.
Agama : Islam
Pekerjaan : Swasta
Jenis Kendaraan Anavza Silver No.Pol.D 1167 UF .
3.Klonologis kejadian
Pada saat korban melintasi Jl.BKR depan Asuransi ABDA tiba tiba korban perintahkan oleh beberapa orang yang memakai atribut PSI caringin Dago..diduga korban adalah kelompok Taksi Online..padahal saat itu korban sedang bersama keluarganya akan menuju ke Kota Purwakarta untuk menjemput adiknya.namun nanta alasan yang jelas tiba tiba kelompok tersebut langsung merusak mobil..dengan menggunakan batu..memukul body mobil hingga mengalami kerusakan cukup parah..pengrusakan terebut terjadi saat iring iringan angkot yang berjumlah sekitar 10 angkot yang akan melaksanakan demo ke Gedung Sate.
4.Sekitar pukul 08.45 Wib yang Pelaku An.AGUS Anggota PSI Caringin Dago. Telah diamankan oleh Tim Prabu Polrestabes Bdg.
5.Sekitar pukul 09.00 Wib yang di duga pelaku dan Korban dapat diamankan ke Polsekta Regol guna penyidikan lebih lanjut.

Demikian dilaporkan komandan DUM.

Berikut video kejadian perusakan :

via hp klik disini

https://www.facebook.com/groups/190688807700531/permalink/895913463844725/

14 KOMENTAR

  1. biar ada efek jera, harus diberlakukan hukuman ganti rugi senilai barang yang rusak dan ongkos biaya yg dikeluarkan..
    seperti di tempat kami.. bila ada keramaian misalnya dangdutan, ada yg bikin onar merusak barang maka pelaku harus mengganti biayanya..
    dan efeknya sekarang aman..

  2. Oknum supir angkot goblog eta mah.
    Gableg polo teh teu di pake mikir, inovasi lawan ku inovasi. Lain malah aamukan teu puguh. Nepi jelema teu nyaho nanaon diarah oge. Jurig siah !!!

  3. hakan ku sia tah angkot teu payu, supir goblog tukang ngetem jeung ngaheurinan jalan, meuli motor weh tong naraek angkot

  4. sip sangat2 orang Indonesia sekali
    yg katanya telah dizalimi, faktanya malah terbukti jelas telah menzalimi.
    yg katanya telah dirugikan, faktanya malah terbukti jelas telah merugikan, bahkan terhadap yg tidak terkait persoalan

    bener2 buruk muka cermin dibelah

    ada aqua (galon) ?? buat nimpuk

  5. Ga bisa membayangkan kalau itu saya dan keluarga saya…. mungkin satu-satunya jalan adalah melindungi diri (Lindas aja semua preman pengecut itu atau balas dendam) walaupun jujur saya juga setuju bahwa Tidak semua masalah diselesaikan dengan kekerasan… Karena ini hanya akan jadi lingkaran aksi kekerasan yang tidak ada ujungnya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini