image description

Bus ngeblong ?, sudah tidak asing lagi ditelinga kita ketika mendengar istilang bus yang sedang ngeblong alias melawan arus. Berbagai alasan kenapa bus melakukan ngeblong tetap saja melanggar lalu lintas dan sangat membahayakan penumpang dan pengguna jalan yang lain.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Entah itu dalam kondisi jalan dengan pelan tetap saja kalau melawan arus sangat berbahaya terutama buat kendaraan yang tidak melihat dengan jelas kondisi bus yang ngeblong. Entah memang ada pembiaran atau memang bandel dari pihak sopir atau perusahaan bus yang diam saja, seharusnya kejadian ngeblong seperti ini harus ditindak.

Sudah sering kita dengar pula banyak pemotor atau bahkan warga yang geram dengan kondisi seperti ini hingga akhirnya menyerang bus yang ngeblong bahkan sampai nekat melempar batu dan helm ke bus, mungkin inilah salah satu faktornya mereka nekat melakukan pengerusakan terhadap bus.

Semoga saja pihak yang berwenang segera menindak kejadian ini.

video via hp klik disini

9 KOMENTAR

  1. Aku pernah mas papasan sama bus ngeblong…. Lagi jalan pake motor di 70 km an… Tau tau ada bus nheblong makan jalan abis… Langsung ngerem sejadi jadinya dan turun ke samping jalan yang bebatuan sambil ban belakang ngesot…. Alhamdulillah nggak sampai jatuh…
    Ntah apa yg dipikrin sama sopir bus itu…

  2. gini to kalo di group fb mereka rata2 ga mau disalahkan alasannya krna jam yg mepet, kejar setoran pokoknya urusan sekitar perut lah..anda cermati juga kalo ngomong sama sopir2 bus kebanyakan dari mereka itu arogan, dan nggateli, njancuki lah..bahkan yg paling extrim banyak dari mereka beranggapan nabrak orang sampe mati tu resiko pekerjaan, bumbu di jalan dan mereka tidak peduli sama sekali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini