image description

Kabar terbaru dari All New R15, dimana hari ini dua unit All New R15 warna merah dan hitam sudah mendarat di DDS Bali. Dealer Yamaha Diponegoro Denpasar ternyata sudah duluan mendapatkan unit All New R15, biasanya kalau ada motor baru pasti sudah langsung diupload namun yang pertama diabadikan ternyata justru dari pulau dewata.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Info dari bro muji isno bahwa motor ini baru saja mendarat siang ini 03 maret 2017 dan sales di dealer belum mengetahuiharga pastinya dari unit ini. Seperti yang kita ketahui bahwa All New R15 diperkenalkan oleh Yamaha di sirkuit sentul pada januari 2017 kemarin, dihadiri oleh pebalap Moto GP Vinales.

Dari informasi yang berkembang bahwa ternyata dua unit yang mendarat di bali ini untuk keperluan acara YRFI, acara yang akan diadakan pada sabtu 4-5 maret 2017 bertempat di Yamaha DDS Bali Diponegoro.

Saya kira sudah mulai dijual ternyata buat acara saja kang bro, hehehe… tapi info ini belum fix ya… bisa saja memang untuk display di dealer namun informasi kuatnya sich untuk acara YRFI besok di DDS, setelah itu entah apakah dikembalikan ke jakarta atau tetap berada di bali untuk pameran.

Kapan dijual ? berapa harganya ?, tanya ke Yamaha saja ya… hehehehe…

10 KOMENTAR

  1. Bilangin yamaha jatim kang
    Supaya sehabis acara d bali di bWa ke sbya saat loncing aerox di royal plaza
    Penasaran ???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini