image description

Yap, kemarin sempat ramai perihal motor CBR250RR yang hilang dicuri maling, nasib malang menimpa Achmad Eka Saputra di rumahnya yang berlokasi di daerah Kembangan, Meruya Selatan, Jakarta Barat. Di akun instagram dia menceritakan kalau motornya baru saja hilang.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dari akun IG bernama achmadekasaputra menginfokan satu unit CBR250RR miliknya telah hilang, silahkan hubungi bro achmad di 082312592001 kalau menemukan motor CBR250RR dengan ciri2 sebagai berikut :

Kami baru saja kehilangan motor honda cb r250rr Plat b 4426 bki ciri ciri terdapat sticker team arogan di windshield ada bekas siraman bensin, sticker oakley dibagian belakang knalpot r9 gp handgrip r9,handle rem patah yang kanan kalo ada yang liat dijalan berentiin hub: 082312592001
#curanmor #poldametrojaya #teamarogan #hondabigbike

Nach, melalui otomotifnet kini terkuak kronologi pencurian motor CBR250RR meski sampai saat ini belum ada info kelanjutan akan kabar keberadaan sang kuda besi.

  • “Perkiraan saya dia ambil motor sekitar jam setengah empat pagi. Soalnya saat jam sholat Shubuh motor udah nggak ada,” ujar Achmad, melalui pesan singkatnya kepada OTOMOTIFNET.COM, Selasa (7/2).
  • Achmad menambahkan jika sang pencuri mengambil motornya dengan cara merusak gembok dan membawanya dengan diangkut menggunakan mobil. “Gemboknya dikasih cairan kimia dan dibuang disekitar lokasi kejadian. Motornya dibawa pakai mobil” tambah Achmad.
  • Lalu bagaimana tahu jika pelaku membawa motor curiannya menggunakan mobil? “Itu perkiraan saya saja. Soalnya motor sudah diberi kunci ganda, tapi tetap bisa hilang,” pungkas Achmad.

Motor mau pakai teknologi secanggih apapun pasti akan hilang juga kalau malingnya memakai jurus terakhir yaitu diangkut pakai mobil atau truk.

22 KOMENTAR

  1. Wah ngeri juga, coba dicek cctv yang ada disekitar kejadian siapa tau ada yang dapat dicurigai.
    Maaf oot kang Ari, pengen nanya. Katalog sparepart Yamaha sudah tidak bisa diakses lagi ya? Trims.

  2. di desaku pernah ada kemalingan toko, ngangkut semobil pick-up, ya bisa lolos gitu aja. apalagi cuma motor sebiji..

    masuk akal…

    tapi kalo gembok udah diancurin, ngebobol kunci motornya kayaknya gak susah juga.. dan gak perlu diangkut mobil masih sangat mungkin dibawa kabur.

    motor2 mahal kasih tracking gps aja mereun..

    • Tracking gps nyedot aki banget, msk aki baru dgn merk terkenal cmn tahan 1 tahun udh koit,
      pas di lepas tuh gps n aki baru, 2 tahun masih normal aj aki.

  3. Model boleh paling keren, harga boleh paling mahal, performa boleh paling jago, tapi kualitas tetep mocin. Gampang dibobol. Hwehwehwe.

    • Mas tolong bobolin punya saya. Kalau bisa bobol kuncinya terus mas hidupkan mesinnya buat mas deh motornya! Kondisi cbr nya standar kok mas, Tapi kalau tak bisa cukup beliin saya pro arm ducati 1198 paling 25jt, gmn?

Ketik Komentar Anda