image description

cover-motor-honda-cengkareng

Motor tabrakan atau mengalami kecelakaan sehingga cover2 body pada baret bahkan pecah ? pasti susah cari sparepart penggantinya padahal kita harus ganti cover body2 tersebut agar motor kita terlihat tampak seperti normal kembali. Tapi biasanya pada kesulitan cari cover2 body motor, jarang banget bengkel yang berani stok sparepart cover body.
honda cengkareng

Nach, di Honda Cengkareng melegakan buat para owners motor Honda, sekarang Honda Cengkareng sudah mulai stok cover2 body motor Honda, bukan hanya melayani pembelian langsung ke bengkel namun pihak Honda Cengkareng juga melayani kirim2 ke luar kota seluruh indonesia.

cover-body-motor-honda

Bro Ronald selaku pentolan dari Honda Cengkareng menjelaskan kalau di website Honda Cengkareng juga sudah memiliha laman khusus untuk cover2 body motor Honda sehingga memudahkan kita untuk mencari sparepart yang kita butuhkan karena disitu juga sudah dipilah2 sesuai warna motornya, keren dech… klik disini contoh bagian part cover body motor Honda yang sudah dipilih sesuai tipe dan warna motornya. Atau bisa juga klik beranda Suku Cadang maka disitu akan nampak berbagai sparepart yang dijual oleh Honda Cengkareng, bukan hanya cover2 body motor saja namun berbagai sparepart lainnya juga banyak tersedia.

Wes… langsung saja klik Honda Cengkareng (klik disini) buat yang susah cari sparepart motor Honda.

4 KOMENTAR

  1. soal sparepart dan aksesoris, pabrikan yamaha lebih joss.
    aku biasa pesen aksesoris, sparpart, dan body motor yamaha di bengkel kecil. tapi sering juga ke dss cempaka putih sekalian cuci mata liat sales di sana yg bening2. hahahahhahaha..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini