image description

air-shoft-gun

Penerobos jalur bus way nekad menembak petugas dishub yang tidak mau membuka portal pintu jalur bus way di mampang jakarta selatan. PT TransJakarta mengutuk penembakan terhadap petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) oleh pemotor pada Rabu (11/11) di Mampang, Jakarta Selatan.
honda cengkareng

Polisi saat ini tengah mencari pelaku penembakan dengan airsoft gun terhadap petugas PTT Dishubtrans bernama Andry Irwansyah. Dia ditodong airsoft gun saat berjaga di perempatan Mampang Prapatan, Rabu (9/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku yang berhasil melarikan diri juga sempat mengeluarkan 5 tembakan.

Kronologi :

Pukul 19.00 WIB

Korban saat itu sedang bertugas sterilisasi jalur busway di lokasi. Korban kemudian melihat sepeda motor yang dikendarai pelaku menerobos busway.

Namun karena ada portal, pelaku berbalik arah dan mengambil jalur arteri. Saat tiba di dekat korban, pelaku mengeluarkan kata-kata kotor kepada korban.

Korban saat itu tidak menghiraukan ucapan pelaku, justru menepuk pundak pelaku sambil berkata ‘sudah mas, saya juga capek jaga di sini, bukan mau saya juga jaga di sini’. Namun rupanya ucapan korban itu malah membuat pelaku tersinggung.

Tanpa diduga, pelaku langsung mengeluarkan senjata pendek airsoft gun jenis MP-654K warna hitam dan langsung mengarahkannya ke korban. Pelaku kemudian memaksa korban untuk membuka portal sambil berkata “buka ga, kalo ga dibuka, saya tembak kamu!”

Dalam waktu bersamaan, terdengan 5 kali letusan dari senjata tersebut. Karena merasa terancam, korban langsung menangkap pelaku hingga sepeda motor pelaku miring ke separator jalur busway.

Saat itu korban juga berhasil merampas senjata airsoft gun tersebut dan berhasil mengamankan pelaku. Namun karena kendaraan yang datang dari arah belakang korban sudah tidak sabar karena macet sambil membunyikan klakson, maka pelaku dilepaskan oleh korban.

9 KOMENTAR

  1. Sok jagoan, baru pake pistol mainan aja gayanya sok koboy. Mestinya setelah berhasil ditangkap dan merebut mainannya tembakin ke jidadnya

  2. itu airgun bukan airsoft, yg difoto itu type colt standard 400an fps ada yg type jericho 700an fps pluru gotri ketembak pake itu 3x jg ga bikin org ambruk, sakit tp ga melumpuhkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini