PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), bersama jaringan dealernya yang tersebar di Jawa timur dan NTT menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan berbagai kegiatan khusus untuk mengapresiasi konsumen setianya. Jajaran manajemen PT MPM dan para pimpinan dealer sepeda motor Honda turun langsung menyapa dan melayani pelanggan Honda di Jawa timur dan NTT.

honda cengkareng

Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kepada konsumen yang telah setia memilih produk sepeda motor Honda, PT MPM secara serentak memberikan apresiasi dengan membagikan ribuan gift kepada para konsumen dealer dan AHASS di wilayah penjualan MPM pada tanggal 3 September 2016.

Bahkan untuk menyambut Hari Pelanggan ini, Dendy Sean selaku Direktur Marketing PT MPM tak segan2 melayani pelanggan untuk makan bersama, dua wakil konsumen setia Honda diundang untuk bersilaturahmi dengan para pimpinan PT MPM dan AHM yang diwakili oleh Irwan Wibisono selaku Manager PT AHM.

“Honda berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan konsumen, Honda besar karena konsumen” ungkap ak Irwan.”

“MPM berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Wujud Komitmen kami untuk kepuasan pelanggan dituangkan dalam kartu Komitmen layanan yang menunjukkan kesungguhan jaringan Honda Jatim-NTT untuk memberikan ‘Heart Value’ yaitu Helpful, Easy, Available, Reiable, Trullyfun,” kata Bondan Priyoadi selaku Honda Customernya Care Center Division Head PT MPM.

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini