setrika keliling

Menilik sebuah akun facebook bernama Tri Amelia langsung terkejut ketika nampak ibu muda sedang menyetrika diatas motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar motornya bisa membantu mencari rizki yang halal.

Motor honda revo ini dimodiifkasi menjadi meja setrikaan serta kalau dilihat itu setrika memakai panas dari gas tabung, salut buat ibu muda ini. Disaat banyak yang mengeluh akan PHK mengeluh cari kerjaan susah lebih baik kita mencontoh keluarga Tri Amelia ini, tidak usah malu dengan status kerjaan tidak usah malu apa yang kita kerjakan namun jika kerjaan itu sangat membantu orang lain dan dibutuhkan orang lain niscaya yang semula diremehkan malah menjadi berkah.

setrika keliling pakai motor

Ternyata bukan seorang diri saja namun pekerjaan ini bersama sang suami gantian keliling, bisa dibayangkan tinggal di daerah bekasi dalam sehari bisa keliling hingga 42km, bayangkan saja keliling mencari langganan setrikaan yang dikerjakan harus telaten agar hasilnya rapi dan semakin banyak langganan. Yap, Tri Amelia menarip jasa setrikaannya ini hanya Rp.4.000,- per kg.

Apa yang dilakukan keluarga Tri Amelia ini sangat menginspirasi kita semua, ayo jangan mati ide kreatifitas kita…

31 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda